CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 20 Januari 2010

8.1=9.4? Hemmm...

Apakah kegilaan kelas 8.1 sama dengan kelas 9.4?

Hemm...

Kalo soal gila-menggila sih, mungkin kurang-lebih sama. tapi, kalo bicara soal parahan yang mana, gw punya jawaban yang sangat pantas dan mantap: kelas 9 lebih parah.

Tanya kenapa? gila aja. kelas gw tuh emang ada hantunya ato emang dari habitatnya anak-anaknya pada kayak gitu semua, kelas gw tuh bisa dibilang sangat parah. kalo niat, mungkin aja bisa satu kelas enggak ngerjain peer semua, ato bahkan pada ngerjain guru bareng-bareng. mantep dah.

Kelas gw tuh paling gelap. "gelap" dalam arti luas. emang kelas gw tuh gelap ruanganya, begitu pula suasananya. mau tau apa yang anak-anak kelas gw (khususnya yang cowo) lakuin pas gak ada guru?

JUDI.

Yep. kalian enggak salah liat, bukan minus mata kalian nambah, ato bukan layar PC/laptop/hape kalian buram. tapi emang anak-anak kelas gw tuh pada judi. mereka pada ngumpulin seceng, main kartu, menang. dan hari Kamis ditetapkan sebagai Hari Judi 9.4. soalnya pelajaran terakhir, bahasa indo, gurunya enggak akan pernah dateng, soalnya dia enggak ngajar hari itu. mantep gak tuh?

Kelas gw juga kadang-kadang pada kompak tidur bareng. entah emang kita udah sehati-sejiwa, ato emang kadar gila kita udah melewati batas orang normal. ya sudahlah yang terjadi terjadilah...*pasrah*

Btw, gw masih geli nih sama muka gw. masa muka gw yang mulus nan lembut ini (cuih cuih) dilempar saputangan (ato lebih tepat disebut handuk) yang penuh dengan ingus, bekas air-air rambut yang entah ada bakteri ato kutunya itu! najis najiiis! heh? dan siapakah pelempar rese itu? Oom Yoga. siapa lagi? liat aja nanti, gw pasti akan balas dendam! hua-ha-ha-ha!!!

0 euforia: