CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 17 Januari 2010

Olimpiade...Ooooh Olimpiadeeee

Yep baru aja tadi gw melaksanakan misi dari Pak Sunardi untuk bertarung bahasa inggris di SMP 9 (enak, tinggal nyebrang sekolah jadi). Tapiiiiii....

Oke. pertama gw dateng jam 06.45-an. sedangkan janjian jam 7. gw ngeliat gw masuk ruang berapa, tapi karena desak-desakan bagaikan mau ngantri minyak, gw nyempil-nyempil gituh. Ini pikiran gw selama nyempil-nyempil:

"Aduuuh gila, banyak banget anaknya!"
"Gw ruang mana neh?!"

"Si Vika kok belom dateng juga?"
"Oh. anak labsky semuanya ditampung di ruang 4"
"Heh? ruang 5 juga anak labsky semua?"
"Ruang 6 juga?!"
"Gila. Ruang 7 sama 8 juga. mereka mau lomba ato perang?"
"Ruang 9 juga 70% anak labsky. mati aja gw."

"Oh. gw ruang 1"
"Wah Pak Sunardi lari-larian kesana-kemari mulu"
"Ah! Vika dateeeeng!"

Yah, kira-kira begitulah. Gak percaya anak labsky banyak
banget? Saya punya barang bukti berupa foto yang sama sekali tidak di rekayasa (lagipula gw juga gak tau gimana caranya rekayasa foto heheh)

BARANG BUKTI FOTO YANG TERPERCAYA DAN ASLI
DARI HAPE GW


Lihatlah gerombolan ini. Ini tuh udah 6 kali lipatnya (bahkan mungkin lebih) dari jumlah anak dari 11 (dari 11 cuma sekitar 30 orang). Mati aja gw kalo mereka semua emang pinter-pinter. tapi, vika bilang: "De, yang penting kualitas, bukan kuantitas." Waouh! Keren sekali vik!!

Kalo masalah tempat, gw bandingin sama 11 jauh banget. 19 setiap kelas ada PC, Tipi kabel, LCD, proyektor, AC yang udah dipasang entah kapan tahu. kalo 11? heh. kadang-kadang bel uga pake pentongan.

Soal-soalnya? Not as difficult as I thought. Tapi gw itung-itung, gw udah salah 3. mungkin lebih. hadooooh. mana si Aul (utusan dari 11 juga) masih sempet-sempetnya nyontek pas lomba. entah dia tuh licik ato males.

Yah. kalo gw gak menang yaa gak apa-apa, ada pengalaman. tapi kalo menang yaa alhamdulillah bgt. bisa dapet tumpeng deh hehe~

0 euforia: