CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 13 Februari 2009

haruskah gw menangisi hari senin?

hari senin kemaren, gw sial bgt. resek. kebetulan, pas hari senin, gw juga lagi flu. berkat ade gw yang gak berperasaan itu nularin dengan sukses ke gw. ade gw tuh kayak gak ada pilihan lain selain nularin ke gw. resek.

nah, hari senin itu ujan deres. makin parah aja flu gw. panen tisu bekas ingus dah gw. ok, itu kesialan no.1.

mungkin, ada bbrp keberuntungan juga: gak jadi upacara. lumayan tuh. gw udah berpikir-pikir pulang cepet. asyiiiik.

pertamanya, gw kira olahraga yang jadi pelajaran pertama kelas 8.1 itu cuma latihan bola voli doang. tapi apa yang terjadi pembacaku yang baiiik?
kelas kita langsung tes bola voli. cuma latihan satu jam pelajaran. MAMPUS.

jujur aja, gw kagak bisa main sama yang namanya bola voli. gw pikir, kalo latihan mungkin jadi bisa. tapi, pas gw lagi latihan dgn semangat, hujan turun lagu dgn derasnya. bukannya disuruh berteduh, kita malah dicuekin sama guru olahraga-yang-gak-mau-gw-sebutin-namanya itu. otomatis, gw udah pusing 10 keliling, udah ngebayangin tempat tidur gw yang empuk buat gw tidurin. tapi, khayalan ya, khayalan. gw tetep latihan plus tes bola voli biadab itu di tengah hujan kayak gitu plus flu yang makin menjadi-jadi. najis. ini kesialan no.2.

nilai tes voli gw jelek. resek. najis. HADOOOH! stress gww!! ini kesialan no.3

pas pelajaran setelah olahraga-yang-buat-gw-stress itu, alhamdullilah bgt, gw gak ketimpa kesialan. tapi, pas pulang, gw sial bgt. kita pulang lebih cepet, jam 12.30. gw cepet" keluar. mau tau apa yg gw liat pas gw lagi jalan ke gerbang sekolah?
trans BSD lewat dgn cepatnya.
oh my god. gw panik, gw langsung lari motong lewat 19. berharap tuh trans belom lewat di taman puring. tapi...oh nasib. gw ketinggalam trans. resek. ini kesialan gw no.4

gw udah coba bujuk nyokap biar jmpt gw, dgn suara hampir nangis, eh, nyokap gw gak bisa jmpt karena sebuah alasan yang justru buat gw agak jengkel. ya, karena kesel, gw matiin hp gw yg lagi nelpon nyokap itu. sebel. ujung"nya, gw nunggu trans sejam. sendiri. ini kesialan gw ke-5.

pas nyampe rumah, gw baru sadar kalo hari selasa ada ulangan 2, IPA n PKn. gw langsung pake SKS (Sistem Kebut Semalam), terpaksa bolos elo, tidur malem. ini kesialan gw ke-6.

ternyata, besoknya, gak cuma ulangan IPA n PKn. MTK juga ul. tapi, berkat gw rajin shalat n ngaji, ul MTK gw dapet nilai 9,8!! huooo! kebahagiaan tak terkiraa!!

2 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

kasian banget lo de...
sepanjang hari sial melulu. tabahkan hatimu nak!! kalao bete makan bakso aja! enak lo. bakso joko mantep

Dea mengatakan...

bakso lagi, des? hehe..jatuh cinta sama bakso ya, des?

udah liat fanfic gw?