CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 08 Februari 2009

jurit malam ketika SD

emang, masa SD tak terlupakan dari kenangan gw. ada kejadian aneh, serem, gila, bahkan sampe gak masuk akal.

kisah jurit malam pas kemping, ini bener" masih gw inget. jadi, pas gw kelas 4, kita ada acara kemping. satu tim terdiri dari murid kelas 4 dan kelas 5. yg gw inget, ketua kelompoknya Kak Firli. dia tuh berani n tegas. ya udah, lanjut. nah, pas pagi" jam 3 kita dibangunin, gw, yg masih ngantuk berkat acara api unggun sampe jam 12 itu, terpaksa bangun. kita dijelasin ini-itu sama guru yang sebagian besar kagak gw denger gara" masih terombang-ambing antara dunia nyata dan dunia mimpi. kelompok gw daper giliran ke-5 kalo gak salah.

pas udah dapet giliran, kita langsung jalan nyusurin jalan sempit, gelap, serem, yg cuma diterangi pake lilin seadanya yang dipasang di pinggir" jalan sama guru. gw jalan di agak ke tengah. tiba", pas kita ngelewatin pohon yg gede, ada yg ketawa ala kuntilanak gitu. otomatis, anak" kelompok gw, kelas 4 maupun kelas 5, teriak gado", alias campur. teriakan kita adalah:
-"mamiiii!!!"
-"ya allah!!"
-"kak firlii!"
-"astagfir!"
-"FIRLIIII! GW TAKUT!"
-"Hiaaa!!"
-"?!!" (saking kagetnya jadi gak bisa berkata-kata)

setelah satu putaran, akhirnya kita ke lapangan. abis di takutin sama guru, ini, itu. hadoh. bahkan ada guru yg ngagetin murid pake teriak: "HUOOOO!!" keras-keras, gak pake belas kasihan. tapi, parahnya, gw liat ada yg jadi pocong. terus, pas gw tanya ke temen sekelompok gw..
temen: "eh? pocong? gw gak liat ada pocong tuh"
gw: "beneran?"
temen: "iya. gw kan jalan di belakang lu. gak ada pocong"
gw: "....." (saking takut dan kagetnya, gw gak sanggup ngomong apa" lagi. takuuut)

abis jurit malam, kita malah renungan malam. abis teriak" ketakutan, kita jadi nangis terharu...hiks...T__T

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

emang! jurit malem itu ga enaakk !! lo masih enak di jalanannya dikasi lilin. lha gw? uda jalanan ga dikasi lilin, dikagetin ampe jantungan(hiperbola).terus yang paling jelek, kalo lilinnya mati, ga boleh dinyalain. dan lilin gw mati di tengah jalan (tepatnya di depan tempat yang menurut orang2 sekitar itu angker) . MANA GW KEPELESET LAGIH ??!! hahaha emg wkt lo jurit malem, ada yg jadi kuntilanak?