CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 27 Februari 2009

perjuangan para guru: menjinakkan 8.1!

versi kedua perjuangan para guru dataaang! sekarang, guru" di sekolah gw!

1. Pak Feriyadi
wali kelas gw plus guru agama. guru yang sabar menangani 8.1, contohnya, kelas berisik pun dia gak marah" bgt. hal yag gak pernah gw liat itu Pak Feri marah. sering berkunjung ke kelas sekedar nge-cek siapa yang absen ato nangani kelas. ck, ck, ck, wali kelas yang baeeeek

2. Pak Sudjatna
guru MTK yang menganut aliran trilingual: bahasa indonesia, bahasa inggris, dan bahasa JAWA. guru yang asik, baik, kocak. suak bgt olahraga, dari bola sampe basket. guru yang menyandang nama "guru gaul" ini musuhan bgt sama Farid, dan suka bgt ngejek Atenk. Pak Jatna, hati" kena kutukan atenk, Pakk...

3. Pak Ramadani
guru IPS yang 'moderen' bgt. satu"nya guru yg ngajar pake laptop. termasuk guru yg sabar menghadapi pertanyaan aneh Lia, dan paling kesel kalo kelas lagi berisik. guru yang menganut aliran kerjakan-LKS-lalu-bahas. baik, dan sering salah denger kalo ada anak yang manggil Dani (di kelas gw ada yg namanya Dani, dan nama panggilan Pak Ramadani itu Pak Dani). dia pernah salah ngomong "teller" jadi "teler".

4. Bu Frilma
guru musik yang baek abis. sabar bgt nanganin kelas 8.1. gw aja sampe kagum gmn dia bisa bertahan mengahadpi 8.1 yang terkenal ributnya yang gak bisa diungkapkan dgn kata". suka musik klasik, terus kalo ngajarnya enak.

5. Pak Suyud
guru elekro yang botol kecap. tapi, dia kocak n lawakannya gak pernah garing. suka ngejek guru", contoh: soilsmell.
kalo marah parah bgt, beda 180°. jgn tanya gw dia marahnya gimana, gw aja takut buat desripsinya.

6. Bu Yanti
guru IPA yang bisa dibilang sabar, apalagi pas tau Bima tidur (lagi) dengan nyenyaknya. kadang" gw ngerti apa yg dia jelasin, kadang kagak. tapi, gw gak rela Bu Yanti dituker ama Pak Muji! NO WAAAY!

7. Bu Ade
guru BK yang sering kesel kalo salah satu dari murid 8.1 masih pake baju olahrada. tapi, Bu Ade baek kok. berkat Bu Ade, Kaafiy nyanyi di dpn kelas. dan, rencananya, minggu dpn Ucup bakal tampil sebagai pelawak!

8. Pak Surwa
guru TIK yang kadang" ngebolehin kita internetan di ruang TIK. suka bgt ngasih jam bebas. baek, tapi kadang" ngeselin kalo ngasih waktu ngerjain tugas. bayangin, ngetik di excel beserta rumus-rumus aneh itu selama 15 menit!

9. Bu Eni
guru PKn yang kalo absen pake suara pe-la-n, jadinya kita sering kagak denger. baek, tapi kalo ngambek, susah dihiburnya. pernah punya kenangan buruk ama 8.1, gara" seorang murid yang ngelukain hati Bu Eni (ceilah, bahasanya boo)

10. Bu Yetti
guru bahasa Indonesia yg sering dikacangin. gak terhitung brp kali guru baik ini dikacangin ama 8.1. tapi, bu yetti cukup sabar, tapi kalo kita udah kelewatan...wuih.

11. Pak Dadan
guru olahraga yg menurut gw agak resek. guru yg cukup nyebelin, tapi baek (sih). jujur aja, gw gak begitu suka ama Pak Dadan XP

12. Bu Eldansa
akrab dipanggil Bu El, guru PLKJ yang kurus bgt. dia baik trus sabar. sering ngasih waktu bonus untuk para murid yg kagak ngerjain PR. ok, termasuk gw. kadang", kalo lagi males. hehe

13. Soilsmell
I can't say anything to describe this english teacher. see my recent post about her here.

itu aja deh...
bye"!

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

hahaha! gw ngekek2 baca postingan lo! hahahaha! apalagi yang pa jatna sama pa dani. nice one !