CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 20 Februari 2009

kisah di balik 8.1: Soilsmell's ballad

kisah dibalik 8.1 niih!
sekarang gw bakal cerita ttng seorang guru yang bisa dibilang rese, nyebelin, tapi, kadang gw kasihan ama dia. kalo mau liat trik" 8.1 ngerjain tuh guru, liat di blog desi: http://mystupiddiaries.blogspot.com/2009/02/trik-licik-menangkis-soilsmell-versi-81.html
kalo liat tuh postingan, pasti bakal ngakak ato ikut"an sebel ama tuh guru.

jadi, soilsmell ituh guru bahasa inggris, tapi entah kenapa, kok dia nggak bisa bahasa inggris. wong Verb 2 aja dia kagak afal! ya udah, yang jadi murid ngajarin guru, bukan guru ngajarin murid. mau tau balada dia di 8.1? yuuk!

1. Marah ala Soilsmell
menurut penelitian gw, kalo guru marah tuh rata" ngomong: "kalian ini! bener-bener gak punya hati! gak punya perasaan!" kayak gitu. nah, kalo si guru ajaib ini malah beda. nih kronologisnya:
soilsmell (ss): "pokoknya, kalian harus kumpulin tugasnya! ibu gak mau tau, harus kumpulin!"
murid-yg-gw-samarin-namanya: "sip bu!" (sambil ngacungin jempol)
ss: "heh! kamu ngapain ngacungin jempol ke ibu! setan kamu!!!"
inner gw: "ni guru kenapa? cuma diacungin jempol doang..."
ss: (marah-marah gak jelas, gw kagak inget apa aja)
inner gw: "aduuuuh, kapan nih istirahat? lama amat nih guru ngomel"
ss: "--dasar! kalian gak punya hati! gak punya JANTUNG!"
inner gw: (tersadar dari lamunan) "hah?!! nih guru ngomong apa?! gak punta jantung?! GAK MASUK AKAAAL!!"

ok, akhirnya tuh guru keluar. bukannya pada takut, satu kelas malah pada ketawa. baru kali ini dia marah! makannya, kita terkagum-kagum gitu. huahaha.
gak lama, dia dateng lagi. tru katanya dia tuh mau ngadu ke wakapsek yang emang agak galak. untung aja orangnya kagak ada.
dih, ni guru tukang ngadu dah. senjata terakhirnya wakapsek!

2. Kita yang bego, atau...?
waktu itu, kita dikasih soal TTS, nah ada yang pertanyaannya:

After having dinner, Sinta always ..... the lessons.

gw mikir, jawabannya: studies. tapi kotaknya kurang satu. ya udahlah, sepele, lanjut aja. paling juga tuh guru ngerti.

tapi enggak.

dengan anehnya dia jawab "starts"! kan beda! emang Sinta itu mau mulai belajar?! ada cek-cok antara gw n desi vs soilsmell:
gw: "tapi kan kalimatnya persent perfect..."
desi: "iya bu! PPC!"
ss: (tampang bingung, nih guru gak tau PPC yah?)
desi: "persent perfect continues, bu"
ss: "eee" (tampang masih bingung)
desi: "prensent perfect continues buu? kegiatan yang berulang-ulang"
ss: "tapi, kotaknya kurang satu"
gw: "tapi kalimatnya itu present perfect continues, bu! kan ada 'always'-nya!"
ss: "udahlah, terserah. isinya apa aja kek"
inner gw: "ini guru!! dasaaar &*#!$%^#%@#$#@@#%@+_)$@!#$!!!!!!"
gw n desi: "ini...kita yang bego ato dia sih?"
luthfi (tiba" nyerobot): "entah..."

mungkin itu dulu yang gw ceritain. kalo si soilsmell beraksi lagi, gw masukin ke blog deh.
mari kita lawan soilsmell pake pengetahuan bahasa inggris kita yang lebih baik daripada dia!! iyeeeey!!

oh ya, besok sekolah gw jadi sekolah SBI looh, dan bakal ada acara yang diusahakan dengan susah payah oleh desi yg jadi penanggung jawabnya. asal kalian tau, desi kerja banting tulang bgt. di dunia nyata, dia kerja buat tuh acara, eeeh, di dunia mimpi pun, dia mimpi dia lagi kerja buat tuh acaraaa!!
buat desi, ganbatte ya! moga" lu bisa mimpi enak abis ngerjain tuh tugas! oh ya, hari ini lu jadi pulang maghrib bu? sabar yaaaah...

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

hahaha.. iya nih gw dikejer deadline walopun di mimpi sekalipun.. ckckck. capeknya YA ALLAH...
oya, semoga sukses sama komiknya ya de ^__^