CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 15 Februari 2009

lagi-lagi penyakit ngetawain-mas R-syndrome!

sesuai dengan judul postingan hari ini. penyakit gw kambuh. ya, ngetawain-Mas R-syndrome.

gw gak tau kenapa tuh Si Mas R sering bgt diketawain sama gw n Cessi. liat postingan Ngetawain-Mas R-syndrome di http://yuumee.blogspot.com/2009/01/ngetawain-mas-r-syndrome.html. liat postingan itu dulu, baru ngerti dah.

kalo postingan yang lalu gara" si Mas R diketawain gara" salah kelas, kalo ini salah sangka. jadi, Mas R lagi ngajar IPA ttng dorongan-ato-hal-berbau-fisika-yang-gw-kagak-ngerti-sama-sekali itu. terus, dia nanya sama Cessi, seperti apa contoh tekanan ato apalah. Cesii bilang gak tahu. nah, terjadilah kesalahpahaman yang kronologisnya seperti ini:

Mas R: "hah? masa cessi gak tau contohnya?"
Cessi: "gak tauu"
Mas R: "tiap hari dianterin pake motor sama ibunya Cessi, kan?"
Cessi: "hah? enggak kok!"
Mas R: "ah! orang tiap hari naik motor diboncengin sama Ibu Cessi kaan?"
Cessi: "Ooooh!"
Mas R: "bener kan--"
Cessi: "Itu tuh nenek saya! bukan Ibu saya!"
Mas R: speechless
gw yang ada di ruang sebelahnya: "HUAHAHAHAHA!! KASIAN DEH!"

dan, ujung"nya, penyakit gw kambuh lagi. gak parah sih, ya, gak parah...
tapi tetep aja Mas R paling "enak" diketawain. huahahaha!!

3 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

si mas R reaksinya gimana tuh de? apa hubungannya naik motor sama tekanan?

Dea mengatakan...

nah, dia gw kagak ngerti, des. apa coba hubungan motor dgn tekanan? jauuuh

reaksi mas R? hadoh, ngambek.

Desi umpuan mengatakan...

ahahaha.. kasian amat tuh