CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 20 Februari 2009

Valentine's Late Love Letter

Gw emang bego, ngucapin valentine baru skrg. jangan urusin orang goblok kayak gw, liat aja my love list!

I LOVE:
1. Allah SWT
2. Nabi Muhammad SAW
3. Nyokap-Bokap
4. eeeg, meski agak enggan, ade gw, Ogy
5. all my family (yg gak bisa gw sebutin satu-satu)
6. Yaya
7. Desi
8. Rara
9. Safira
10. Vika
11. Nadia
12. anak" 8.1
13. anak" di patek, terutama anak mading
14. guru", apapun sifat guru itu *cough*soilsmell*cough*
15. guru" di bimbel
16. anak" elo (termasuk Ratih n Ajeng!)
17. Alumni Albesd angkatan 13
18. CLAMP (semua anggotanya)
19. Makino Yui
20. Key/visual arts
21. Nakahara Mai
22. Mizuki Nana
23. Nakamura Yuichi (ngomong", hari ini dia ultah looh!)
24. Utada Hikaru
25. Hihara Kazuki (huahaha, tokoh komik kok masuk)
26. Tsukiyomi Ikuto (ini lagi, tokoh komik...)
27. Takishima Kei (maap desi, maaaaaaap)
28. siapapun yang kenal gw, I LOP U,,
ok, I love u sebagai teman! jangan anggep yang macem-maceeeem!!!

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

makasiii uda masukin nama gw :) nomer 7 lagi hehehe.. keren. gw suka nomer 7. kan anggota S.A ada 7. host club juga 7. i love 7!


gapapa ko masupin nama kei. asal jangan lo gebet aja. hehehe. pis