CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 03 Februari 2009

Silly Story: ketika masih di patek

ini kisah gw pas masih di patek, tapi ini yang seinget gw, saking banyaknya kejadian aneh di patek, kelas 7-2. Huahaha

1. Kualat Lu!
jadi, waktu kelas 7 disana, gw sering berantem sama anak yang namanya Shauky. nah, pas ada presentasi IPA, kan kelompok gw beda sama tuh setan landak itu, kelompok gw maju duluan. bukannya meratiin, dia malah ngejek" gw gitu. dendam, pas gw selesai, langsung dah gw jitak kepala jabrik-gak-karuannya itu. nah, kayak gak puas gitu, dia langsung jitak kepala gw juga. gw, yang awalnya mau bales, kagak jadi. soalnya gw takut ketahuan guru IPA, Bu Rita. ya udah, gw tahan tuh amarah.

nah, pas bel pulang sekolah, semua anak langsung bubar, dan, pas si setan landak dgn rambut jabrik gak karuan itu mau berdiri n jalan, tiba-tiba, dia kepeleset terus jatuh dgn sukses!
yg gw bisa yah ketawa, terus bilang, "kualat lu, Shau!" berkali-kali sampe tenggorokan gw kering.

2. Serangan Jantung di Lab Bahasa
percaya gak percaya, gw pernah mengalami teramat-sangat-amat-kaget-syndrome di patek. jadi, kelas gw lg ke lab bahasa, gw duduk di barisan ketiga. nah, kita tuh lagi listening pake earphone. pas selesai, gw langsung nge-cek jawaban gw. tiba-tiba...
??: "Nad, jawaban nomer 3..."
gw: "AAAAAAAA!!" (gw kagak hiperbola, gw emang teriak kenceng, secara, dia dateng tiba-tiba, pas gw lagi serius"nya, mana dia sambil ngesot dari tempat duduknya yg ada di baris ke-4!)
pas gw liat secara seksama, ternyata itu bukan suster ngesot, tapi temen sekelas gw yg namanya Prayudha. ya ampun, yang namanya serangan jantung ada kali. sebelum gw jawab pertanyaan dia, gw tarik napas dulu, atur detak jantung, kumpulin nyawa gw...-__-"

itu aja deeeh...see you!

0 euforia: