CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 12 Juli 2009

gadis aneh (baca: gue) masuk negeri Amerika!

Sekitar waktu gw masih TK B, gw pindah ke Amrik.
Tapi, ini bukan postingan pamer, justru gw mau nyebarin aib gw sendiri. wajar lah. dari Indonesia ke Amerika, gimana gak culture shock?

Keberangkatan gw ke Amerika (bokap gw udah berangkat duluan) tertunda dengan sukses berkat adek gw. jadi, yang berangkat kan gw, ade gw, nyokap gw sama adeknya bokap gw. kalo gw sih, nyantai aja. gw gak takut naik pesawat. tapi kalo takut kelindes pesawat, itu udah lain cerita.

Jadi, adek gw rewel+nangis+meronta-ronta+tereak-tereak=annoying bagi para penumpang dan juga kita. karena gak tahan dan penumpang lain udah komplain, kita diusir dari pesawat. tapi bukan diusir di tengah jalan (ya gak mungkin lah, geblek!), tapi masih di airport. adek gw kalo pesawatnya gerak dikit langsung nangis. entah kesambet apaan dia.

Sekitar seminggu kemudian, kita berangkat lagi. tapi kali ini adek gw ditidurin--pake obat tidur. dari pada rewel hayo? jadilah adek gw tidur pulas sepanjang jalan dan perjalanan pun jadi adem ayem damai sejahtera dan tidak ada halangan sedikitpun--kecuali pas bagian gw kebelet ke kamar mandi. itu udah beda.

Dan, sampailah kita di Amerika dengan selamat (alhamdulillaaaaah~!)

Gw sekolah di public school yang namanya Colfex. dan gw masih inget nama kepala sekolahnya: Mister P (bagi anak-anak 8.1 yang tahu misteri dibalik "Mister P" ini, diharapkan jangan menyebarnya, itu adalah aib. kasihan that-certain-boy-in-our-class sekaligus sama kepala sekolah Colfex!). sedangkan wali kelas gw tuh Miss Kelly.

Gw punya temen akrab disana, namanya Rina, asalnya dari Jepang (oke, gw jauh-jauh ke Amrik ujung-ujungnya temen akrab gw orang Jepang...). kita tuh sering bareng, kemana-mana bareng. kecuali ke toilet, itu kita sendiri.

Gw pernah takut sama kakak kelas 4 yang ditunjuk sebagai pembimbing gw di sekolah. anaknya cowok, galak, suka ngejek gw;"scary cat", "crybaby" dll. apalagi pas hari pertama. dia tuh udah berdiri di samping meja gw, ngelipat tangannya, masang tampang galak dan nyuruh gw cepet-cepet ato enggak ketinggalan bus. gw, yang masih TK otomatis takut. gw refleks nangis. pas gw udah siap dan berdiri (dan ambil ancang-ancang buat kabur), tangan gw diremes (sebetulnya cuma dipegang biasa, tapi bagi gw tuh diremes sama setan), ditarik (ato lebih tepatnya diseret) ke halte bus. gw makiiiin nangis, tapi untung ada kakak kelas yang ngibur gw (dan sepertinya kakak kelas itu kenal sama kakak kelas iblis itu), jadi gw agak tenang. dan, gw sampai di rumah dengan selamat.

Dan sejak hari itu, gw gak mau ngebuat si kakak kelas iblis marah lagi. pernah sekali gw marah gara-gara dia ngejek gw secara berlebihan, gw nangis, pindah tempat duduk di bus (tempat duduk di bus diatur, kita harus duduk sama pembimbing). tapi gw lupa gimana kita baikan. yang gw inget dari orang itu tuh rambutnya model ember. selebihnya gw gak inget.

Banyak kejadian aneh yang terjadi sama gw di Amerika. kalo gw punya waktu, gw ceritain deh. sampe sini dulu, nyokap gw udah pengen buka FB neh. Bye!

0 euforia: