CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 10 Juli 2009

petualangan gadis aneh di Snow Bay!

Gw baru dari Snow Bay, everybody! :)


Snow Bay (adek gw dengernya Snow Bait), ada di TMII, pas gw keluar dari mobil yang terlihat adalah...

LAUTAN ORANG.

Yep. penuh. setelah menunggu lama, akhirnya nyokap gw dapet juga tiketnya (pake mandiri: beli tiket gratis 1 tiket, cuma sampe 31 Juli loooh~).
kita masuk ke dalem, luasnya sih, gak luas-luas amat, tapi perosotannya ekstrim bo. ada yang namanya Flush Bucket, jadi kita di"flush" gitu. gini deh, contohnya kalo kalian ke toilet, mengeluarkan ampas-ampas, pasti abis itu di flush kan? nah, kayak gitu. kita diputer-puter, abis itu masuk deh ke lobang. gw jadi ngerti rasanya jadi "something yang di-flush" itu...

Bokap gw yang pertama meluncur diputer sampe 3 kali super cepet, ujung-ujungnya kelelep. untung ada life-guardnya. kalo gw, diputer 2 kali, nyemplung, kelelep, reflek megang tali yang emang disediain disitu. kalp ade gw, dia begitu nyemplung langsung berenang, tapi katanya dia tobat, gak mau naik itu lagi.



Ini foto perosotannya. yang tanda panah ijo itu yang Flush Bucket, kalo yang merah perosotan yang harus pake ban. seru banget. gak nyesel deh kesini!

Beda sama OP yang harus pengunjung harus jadi maling ban, kalo disini boleh main ambil aja. jadinya banyak ban bertebaran di kolam arus. and I mean banyak, I mean it. serious.

Ada satu lagi perosotan yang lebih ekstrim. bentuknya kayak ember.
minimal yang naik harus 2 orang, maksimal 4 orang. gw naik sama bokap gw, ade gw....ciut tuh nyalinya begitu liat gimana cara kerja tuh perosotan.

Jadi, kita diluncurkan, terus jatuh dengan sangat curam (gw serius. curam.), terus kita mengikuti alira air yang digeser sana-sini, ekstrim. nih foto perosotannya, maaf cuma keliatan dari jauh...



Seru banget!

Sampe sini dulu. gw OL di mobil nih. ahahaha!

Gw sempet nonton FMA brotherhood gak ya? *mikir*

0 euforia: