CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 17 Juli 2009

teori yang sudah terbukti: kelas 9.4 sangat berbeda dengan kelas 8.1

Yep.

Kelas 9.4 adalah kelas gw yang baru. dan secara kebetulan, kelas 9.4 itu adalah ex-8.1. dalam arti lain, gw gak pindah kelas. cuma namanya aja yang berubah. ya allah. apakah ini yang dinamakan hubungan erat antara murid dan kelasnya yang tercinta?

Tapi, ternyata meskipun kelas yang sama gak berarti segalanya sama.

GAK MIRIP AMA 8.1 YANG GILA HEBOH ANEH. anak-anaknya juga enggak kayak binatang buas yang baru dilepas dari kebun binatang.

Sumpah-gak-enak-abis. mana gw kepisah sama desi, sapi, vika, meidi, angel dll. dan, pada saat gw ngeliat siapa aja yang sekelas sama gw yang dari 8.1 (berharap ada yang gw kenal dan deket sama gw)

Tertera nama dua anak perempuan yang dianggap "gak banget" di kelas gw.

Oh shit. mimpi apa gw semalem?

Dengan sangat berat hati dan terpaksa, gw duduk di sebelah anak yang paling diejek satu kelas. ya allah. gak kebayang deh gimana rasanya. pengen nangis. gak mau sekolah. kabur ke kelas lain. pengen nyulik desi, sapi, vika, meidi. kenapa nasib gw di kelas 9 jadi beginiii?!!
Oh shit!

Wali kelas gw Pak TB, alhadulillah...wali kelas gw baek. tapi kalo mengingat siapa yang ada disebelah gw, gw langsung pengen masuk ke lobang gelap gak berujung. jadinya kerjaan gw cuma gambar makanan di buku notes gw, ato enggak tidur (gw kurang tidur akhir-akhir ini).

Gak ada yang bisa gw ajakin ngomongin tentang anime, gak ada yang bisa bercanda samoe perut gw sakit, gak ada yang bisa gw kerjain...
Oh shit.

Ada tiga "oh shit" di postingan ini. jadi sudah jelaslah betapa merananya gw di kelas 9.4.
Sekian dan terima kasih *nangis*.

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

iya iya! kelas 9.7 juga ga asik nih..