CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 11 Juli 2009

Legenda: Safira Si Ahahahaha

*Sesuai dengan janji gw, sap. gw post nih tentang legenda ketawa lu...*

sound epek: jreng-jreng-jreng-jreeeeeng!!

Di suatu desa terpencil di negeri yang bernama AADNNGGPIKUL (Singkatan dari: Apa Aje Deh Nama Negerinya Gue Gak Peduli Itu Kan Urusan Lo), hiduplah seorang gadis manis (gara-gara pas lahir dikasih gula) yang bernama Safira. dia sangat periang dan seneng ketawa (gara-gara itu banyak orang salah sangka dia gila).

sound epek: lagu yang ceria, kayak lagu aku anak gembala

Safira berjalan dengan riangnya di desa, untuk menemui teman-temannya yang udah nunggu dia di TAJDYPTBN (Singkatan dari: Tempat Apa Aja Deh Yang Penting Tempat Buat Ngumpul). tiba-tiba, pas dia melintas rumah Pak RT, dia ngeliat ada maling bersarung
(Ya, meskipun terletak di negeri yang bukan negeri Indonesia tercinta ini, khas maling di negeri AADNNGGPIKUL pake sarung buat nutupin wajahnya) baru keluar dari jendela rumah Pak RT yang ternyata lupa dikunci. awalnya, Safira ingin melporkan ke warga terdekat tapi, tiba-tiba...

Sarung yang buat nutupin wajah tuh maling nyangkut di pinggiran jendela!!!!

Safira udah coba nahan ketawa, tapi yang namanya gadis yang suka banget ketawa, hal kayak gini nih udah kayak kelemahan fatalnya. Dia udah nutup mulut, udah cubit tangan, sampe hal yang "luar biasa" dia lakukan supaya ketawanya gak keluar.

sound epek: the song of strom and fire. gw tau kok emang gak cocok.

Tiba-tiba, hal yang ditakuti warga desa terjadi. segel ketawa membahana ekstrim version terbuka....!!!

Safira: AHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!

Suara ketawa Safira membahana ke seluruh desa--bahkan seluruh negeri. Sejak saat itu, Dafira dipanggil Safira Si Ahahahaha, dan berlanjut sampai "Safira" yang sekarang.

THE END.

ending theme: Balonku Ada Lima -dangdut version- (kalo ada)

Sekian legenda kali ini. maafkan saya jika ada kata-kata yang salah dan tidak berkenan di hati anda sekalian. sekian. (lah? kok malah jadi kayak penutupan pidato?)

See you!

1 euforia:

safira dsp mengatakan...

SUMPEEEEEEEH APAAN TUH !
Ngarang bgt ckckck wkwkwk