CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 05 Juli 2009

mimpi aneh (lagi): sejak kapan smpn 11 jadi sekolah ninja?

Lagi-lagi gw mimpi aneh. sekarang bukan tentang anak tk yang autis gara-gara wali kelasnya masuk RS gara-gara sakit flu, tapi sekolah gw, smpn 11 jakarta-ku yang tersayang (komposisi: 80% gak niat) entah kenapa, padahal gak ada angin gak ada kentut, langit masih diatas dan kamar mandi masih merupakan tempat mengeluarkan ampas-ampas, sekolah gw jadi sekolah ninja!

Kelas gw masih tetep 8.1 (meski sekarang gw udah naik ke kelas 9), tapi pada pake baju ala ninja gitu. daaan, wali kelas kali ini lebih ekstrim. kalo mimpi gw yang dulu tuh wali kelas gw Pak Jirat, sekarang Pak Jirat juga. yang ngebuat ekstrim itu: gayanya ala Guy-sensei yang ada di Naruto. mau muntah? muntah aja. guru ber"kumis" kayak Pak Jirat gayanya kayak Guy-sensei? uuugh, makasiiih...*nahan ketawa+nahan keinginan pegen muntah*

Mimpi gw diawali dengan gw masuk ke kelas. tau-tau, kelompok gw udah dibentuk. anggotanya tuh Desi, Luthfi sama Bima (gw gak tau kenapa dua makhluk ini muncul. tapi gaya mereka gak banget. Luthfi kayak Lee, Bima kayak Neji-wanna be). dan, yang ngebimbing kelompok kita tuh Pak Darma, dengan gaya ala Kakashi. oke. yang udah tau Pak Darma silahkan membayangkan. gw mau ngebayangin lagi aja susah. tapi banyak cobaan (mis: pengen ketawa, tapi juga pengen nangis).

Terus, kita dipanggil ke ruang kepala sekolah. dan, siapakah wanita dibalik kursi kepala sekolah yang menyerupai meja dan kursi Hokage ituuuu??

Madam Sufinar Amri.

Dengan baju ala Tsunade.

Oke. silahkan pergi ke kamar mandi. udah gak tahan yah?

Back to the ingus (eeeh, back to the ingus balik lagiiii), kita dikasih misi nangkepin penjahat yang udah meresahkan warga sekitar sekolah, dan penjahat itu lihai banget, dia sudah mencuri "barang" yang sangat berharga bagi warga, yang jika diambil maka warga tidak bisa mengetahui keadaan warga lainnya, yaitu...benda itu adalah...(sound epek: jreng jreng jreng jreeeeeng!!!)

KABEL TELEPON!

Sekali lagi, KABEL TELEPOOOON!

(sound epek mulai bunyi lagi: jreng jreng jreng jreeeeeng! triiing!)

Oke, gw tau itu bego banget. kabel telepon? sekarang sih, emang masih ada yang nyuri kabel telepon, tapi ini plis deh, kabel telepon? apa gak ada yang lain gitu? kayak barang berharga, emas, permata? mimpi gw aneh.

Pas dikasih misi dari Madam Sufinar "Tsunade" Amri, kita langsung berangkat kayak mau kemping anak SD, bawa tas segede bagong plus baris gak jelas. pas kita survei dan melakukan penyelidikan, akhirnya kita ketemu persembunyian si maling kabel telepon kurang kerjaan plus aneh itu. pas kita mau mulai berantem, disaat sound epek mimpi gw udah keren-kerennya...

Gw dibangunin ama nyokap.

Gw juga gak tau gimana akhir mimpi nangkepin maling kabel telepon kurang kerjaan plus aneh itu, untuk akhirnya, gw serahkan sama imajinasi masing-masing. mau endingnya kelompok gw menang, si maling kabel telepon kurang kerjaan plus aneh itu menang, ato tiba-tiba ada monster muncul dan alur cerita jadi terbelit-belit terserah. gw gak kuat mimpi itu lagi. apalagi ngebayangin "the certain teachers". Makasiiiih~

Btw, tadi malem gw mimpi aneh juga. tapi gw lupa apa. kalo inget gw post deh.
Selamat menikmati liburan yang hanya tinggal beberapa minggu lagi!

2 euforia:

fransiskald mengatakan...

ahahahaha lucu...
oh ya tentang Guy-sensei
ku aja udah aga jijik ngeliat Guy-sensei
apalagi ngeliat guru kakak pake bergaya ala Guy-sensei
dijamin muntah ngebanjirin rumah

Desi umpuan mengatakan...

najis.. terutama bima.

eh, tadi malem, gw mimpi sekolah kita jadi kayak gakuen Alice! kelas kita 2-B (yah ga mirip sih ama anime aslinya)

masa kelas 3-c homeroom teachernya SOPIR GW !