CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 25 Juli 2009

postingan mengenai tidur

Tidur.

Sebuah kata yang sangat indah bagi orang yang menyukainya. kegiatan yang dapat mengistirahatkan seluruh badan. mengasyikan sekali. Zzzzz...*prolog kagak penting*

Entah kenapa dan kapan mulainya, akhir-akhir ini gw sukaaa banget yang namanya TIDUR. entah karena gw kebiasaan bangun siang pas liburan, ato emang itu udah tuntutan alam.
gw sering banget nikmatin waktu tidur. bahkan akhir-akhir ini pas berangkat ke sekolah di mobil gw sering molor.

Pernah saking ngantuknya, gw tidur pas pelajaran. parahnya, gw tidur pas pelajaran MTK, dan guru MTK, Pak TB, tuh wali kelas gw. tapi, sebelum gw memasuki dunia mimpi, kembarannya Bima, Yoga, ketahuan tidur sama Pak TB dan dinasehatin terus disuruh ke kamar mandi buat cuci muka. gw takutnya senasib kayak dia, gw usaha jangan tidur. tapi..

Pelajaran Pak TB buat ngantuk banget. And I mean it. Pokoknya kita belajar tentang kesebangunan. dan Pak TB tuh pake kata-kata: "mama", "anak", "tes DNA", "tangan mama", "tangan anak", "kakak", "adek", dll yang justru buat gw makin bingung dan malahan kita kayak belajar silsilah keluarga, bukan MTK.

Kronologis
Pak TB: "jadi, tinggi mama itu blablabla cm, terus...."
Gw: udah mulai ngantuk
Pak TB: "nah, disini kita ukur tangan mama-nya..."
Gw: udah diantara hidup dan tidur
Pak TB: "nah, jadi, mama per anak itu jadinya..."
Gw: Udah senderan ke tembok, udah mulai nyerah ngelawan ngantuk
Pak TB: "nah, terus, kita cari luas si kakak..."
Gw: Zzzzzzz.....

Jadilah gw tidur pas pelajaran Pak TB. pas gw bangun, tau-tau Pak TB udah hampir selesai ngejelasin tentang kesebangunan-yang-menyamar-jadi-pelajaran-silsilah-keluarga itu. ya sudahlah. nasi sudah menjadi nasi uduk. mau gimana la
gi? ngantuk...

Kalo waktu kelas 8 sih, gw seringnya tidur di pelajaran soilsmell (btw, gw udah jarang ketemu dia lagi tuh. trauma gw ngeliat mukanya) ato enggak pelajarannya bu yetti. dijamin enak pas tidur di pelajaran mereka. mantap.

Tapi, meski gw suka tidur, gw tuh tipe orang yang gampang dibangunin. pake weker dengan suara baterai lemah aja gw bisa bangun, nyokap gw teriak dari luar kamar gw aja gw bisa bangun. dan makannya itu gw kadang-kadang kesel. pengen rasanya gw gak dibangunin gitu. pengen ngerasain tidur sampe gw bener-bener bangun sendiri..

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

gak adek ga kakak, mau bima tau yoga, hobinya pasti tidur -__-