CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 21 Agustus 2009

Gadis Aneh (baca: gue) masuk negeri Amerika~--part 4!

Sekarang, gw mau cerita balada apartemen gw pas di Amrik. pasti ada aja kejadian aneh yang terjadi disana.

Yang pertama:
Tipe apartemen gw tuh yang bener-bener menjaga keamanan. kalau mau masuk ke apartemen, harus bawa kunci kamar yang juga bisa ngebuka pintu apartemen, atau enggak telepon ke kamar masing-masing biar bisa dibuka dari dalam.

Suatu hari, pas gw pulang sekolah, tuh pintu kebuka. ya udah, gw pikir mungkin ada yang lupa nutup. gw masuk, ke kamar apartemen gw dan ngetok pintu. gak ada yang buka pintu. mungkin nyokap gw tidur, ya udah gw balik ke depan apartemen, soalnya ada telepon disitu (gw belom punya hape. jaman dulu anak TK belom ngerti hape!). gw telepon berkali-kali, gak ada yang angkat.

Gw menyimpulkan satu hal: semua anggota keluarga gw pergi.

Gw udah mau nangis. tega, masa gak inget kalo gw sekolah? masa gak inget gw bakal pulang? (note: yang namanya anak TK, rumah kagak ada orangnya langsung sedih). jadinya gw duduk di depan pintu apartemen sambil bengong.

Gak lama, ada cewek bule yang keluar dari kamar apartemennya yang terletak di depan kamar apartemen gw. dia kaget.
Cewe Bule: "hey, what's wrong? Why you don't get in to your room?"
Gw: speechless. dari tadi gw udah nahan tangis. sekarang luber deh.
Cewe Bule: "w--what's wrong?!"

Gw nangiiiis aja, tuh cewe bule (kayaknya) ngerti kalo di kamar gw gak ada siapa-siapa dan nawarin gw nunggu di kamarnya sambil makan cookie yang baru dia buat. pas gw udah mau berdiri karena kuping gw menangkap kata "cookie", bokap sama adek gw dateng.

Tangisan gw yang awalnya reda sekarang luber lagi. setelah dikasih tau sama bokap, bokap gw pergi jemput adek gw dan nyokap gw lagi pergi ke les inggris-nya. bokap gw (kayaknya) lupa kalo gw pulang jam segitu.

Kasihan banget gw.

Nah, sekarang yang kedua.
Jadi, pas malam-malam, gw lagi main komputer, nyokap gw lagi masak dan bokap gw lagi ngerjain tugas kuliah-nya.
Ade gw? waktu itu gw gak tau. tapi dari tadi dia bolak-balik bawa crayon sama pensil warna ke kamar.

Nyokap: "De, coba lihat si Ogy ngapain sih,"
Gw: "Aaah, males ma...nanggung nih,"
Nyokap: "Udah, cepet di-cek!"
Gw: "Dea lagi main game, mam..."
Nyokap: *evil glare*
Gw: "Ennngh, iya ma..."

Pas gw ke kamar, yang gw lihat adalah...
PADANG BUNGA.
TAPI YANG INI DIGAMBAR DENGAN INDAH PAKE CRAYON DI TEMBOK.

Otomatis, gw tereak. nyokap-bokap dateng. mereka tereak. jadilah semaleman bokap gw nge-cat ulang tuh tembok. beginilah jadinya kalo adekmu yang "agak-agak" kalo kagak diawasin sampe dia tidur. I warn you. kalo punya adek kayak gw dijaga, yah.

Nah, sampe sini. berhubung besok udah puasa, gw mau ngucapin SELAMAT PUASA! jangan tergoda sama makanan nan enak di luar sana yah!

0 euforia: