CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 08 Agustus 2009

Teori Mutlak: Imajinasi Gue Sama Desi Ketinggian

Meskipun kelas 9 kita pisah, bukan berarti kegilaan gw dan Desi menurun. entah kenapa, tingkat kegilaan itu malah makin meningkat. emang dari kelas 8 kita udah kayak anak autis kesasar.

Kita udah MAKAN korban demi ke-imajinasi-an kita yang ekstrim dan luar biasa. entah otak kita konslet atau lagi kesambet apaan, tiba-tiba aja hal ini terjadi. berikut adalah rentetan peristiwa yang kita sebabkan karena ke-imajinasi-an kita yang aneh itu.

DAFTAR KORBAN, PELAKU DAN HAL GAK PENTING LAINNYA

Korban: Bima dan Yoga (si kembar suka tidur)
Pelaku: siapa lagi kalo bukan gw dan desi a.k.a si duo gila?
Tempat: gak jelas. kita lagi sms-an waktu itu
Waktu: gak inget. daya inget gw minim sih.
Alasan: gak tau. lagi iseng aja.

KRONOLOGIS

Kejadian bermula pas gw dan Desi sms-an tentang anime La Corda D'Oro. dan entah kenapa merembet ke soal karakter yang ada di La Corda yang suka tidur. dari itulah kita malah melakukan hal tak terpuji itu. kita malah ngebayangin Bima main cello di depan aer terjun yang bersinar dan teramat indah (awalnya mau mengimajinasikan dia main cello di depan sungai Ciliwung yang penuh lele kuning, tapi gak jadi)

Sumpah. gw bingung antara mau ngakak atau muntah. gw sms balik Desi, gimana kalo kembarannya Bima, Yoga, ikut main cello juga. (sumpah, pas ngebayangin ini rasanya tingkat ke-ngakak-an gw udah nyampe tingkat atas)

Terus, Desi sms dengan penuh arti:
"De, kayaknya imajinasi kita terlalu tinggi deh,"
Yah. namanya juga udah teori mutlak, kawan.

DAFTAR PELAKU, KORBAN DAN HAL GAK PENTING LAINNYA

Korban: soilsmell (gw suka banget nih ngebayangin dia yang aneh-aneh)
Pelaku: gak dikasih tau juga udah tau kan?
Tempat: masih gak jelas. kita sms-an di jalan menuju sekolah
Waktu: gak tau. kagak lihat jam.
Alasan: pengen balas dendam sama soilsmell. alasan yang indah kan?

KRONOLOGIS

Jadi, pas gw lagi jalan ke sekolah, tiba-tiba Desi sms gw:
"De, tadi gw liat si soilsmell naik motor loh,"
Kaget, terus gw bales:
"Hah? dia diboncengin ato yang ngendarain?! dimana?"
Gak lama, Desi bales:
"Di pakubuwono. sumpah kocak deh"

Karena sikap gw yang sudah terlanjur iseng, gw sms Desi dengan penuh kebiadaban:
"Des, gimana kalo si soilsmell naik motor gede, kaca mata item, jaket kulit item, sepatu boots item, sama rok jeans mini?" <--sumpah gw ngakak ngebayanginnya. nenek-nenek pake gituan?

Dan, dengan penuh makna dan berwibawa Desi membalas dengan tenang:
"Kawan, imajinasimu terlalu tinggi"
Yap. teori mutlak terbukti dengan sukses.

Jadi, siapa tau diantara kalian bakalan jadi korban gw dan Desi yang selanjutnya. waspadalah! waspadalah! WASPADALAH! HAHAHAHAHAHA!!!

2 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

wah kayaknya kita udah jadi penemu teori pertama didunia deh.. teori :
"bila imajinasimu terlalu tinggi, blogmu sanggup ngebuat orang ketawa sampe terkentut-kentut.."

Admin mengatakan...

hy gabung di fikomsi yuk?? kunjungi aja www.fikomsi.com