CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 20 Agustus 2009

Kisah Aneh Nan Ajaib!

Gw baru diceritain kisah aneh nan ajaib ini sama seseorang yang namanya dan siapa dia harus gw rahasiakan. demi kelangsungan hidupnya. soalnya kalo nih cerita ketahuan dia yang kasih tau dan gw sebarin ke blog ini, bisa gawat.

Anyway, gw mulai. sumpah pas denger cerita ini gw ngakak abis-abisan. be ready for this :)

Jadi, si the-certain-person-who-I-can't-tell-who-he-is (disingkat TCPWICTWHI, ribet amat deh!) dia sekolah di suatu sekolah negeri di Jakarta Timur (yang nama sekolahnya harus gw samarkan demi masa depan sang sekolah tak berdosa itu). dia cerita tentang temennya yang namanya Andi (ini nama palsu. SUMPAH INI NAMA PALSU! bukan nama asli!). nah, si Andi ini tuh preman sekolah yang hampir di-D.O. tapi, ada kisah "menarik" dibalik ke-preman-annya.

"Dulunya dia pas lahir dikira cewek," kata that-certain-person.
Otomatis, gw kaget. dikira cewek? maksudnya apaan gitu? pas gw tanya, munculah jawaban yang luar biasa. yang menggegerkan dunia. yang ngebuat gw bingung. yang hampir mendekati imajinasi belaka.
Pas lahir, "itu"-nya Andi kagak ada. SEKALI LAGI, KAGAK ADA.

Awalnya gw gak percaya dan bilang kalo dia itu bohong. tapi dia bilang dia kagak bohong. bahkan, katanya dia tuh dinamain "Ani" (ini juga nama palsu. JANGAN PERCAYA, JANGAAAN!!. eeh, tapi (katanya) beberapa bulan kemudian "itu"-nya ada. akhirnya namanya ganti jadi Andi. sungguh cerita yang hampir mendekati kebohongan. gw aja gak percaya ada hal kayak gitu terjadi.

Terus, kata sang preman, "iya, makannya gw punya sisi kecewekan" sambil pake nada banci sekaligus dengan gayanya. makin parah aja. entah mau takjub ato mau ketawa gw gak tau. tapi yang pasti, hal kayak gitu aneh banget.

Sangat aneh.

0 euforia: