CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 28 Agustus 2009

Antara Aku, Kelas, dan Tidur

Postingan ini agak berhubungan dengan postingan ini.

Yap. lagi-lagi gw jadi sering tidur di kelas. apalagi temen sebangku gw tuh Yoga, kakak kembarnya Bima, si manusia cepat tidur dari gua 8.1. makin sering aja gw tidur.

Tapi, akhir-akhir ini gw jadi jarang tidur. paling cuma selonjoran di meja, tutup mata, terus terserah sama takdir gw mau tidur ato kagak. kalo tidur ya udah, kalo gak tidur juga gak apa-apa. abisnya, akhir-akhir ini asupan tidur gw sudah mencukupi sih, jadinya tidur di kelas juga udah jarang.

Tapi, bukannya gw gak punya trik-trik buat tidur. ada beberapa sih, dan gw bakal memberikan trik-trik buat tidur pada kalian semua! (sumpah gak jelas banget)

Trik Bego #1
1. Ambillah buku cetak terbesar yang kamu punya
2. Buka buku itu, terserah mau di halaman berapa, bukanya harus sampe nutupin kepala kamu
3. Kalau menurut kamu buku itu bisa nutupin kepala, taruh kepala kamu di meja, terus tutup mata
4. Tidur deh.

Tapi, ada resiko menggunakan trik ini, yaitu, guru yang teliti bakal cepet curiga, saran gw, lu pake cara ini di pelajaran guru yang "agak" lemot. soalnya mungkin dia bakal ngira lu lagi baca. tapi jangan sampe bukunya jatoh yah.

Trik Bego #2
1. Ambil pensil dan buku tulis
2. Kamu pura-pura nulis apa aja terserah
3. Tutup mata kamu, biarkan dirimu tidur

Kalo trik ini, dikasih tau sama temen les gw. katanya dia sering pake trik ini kalo mau tidur di kelasnya. katanya, usahain tangan harus tetep gerak, meskipun cuma gedek-gedek.

Nah, dari semua dua trik itu, ada satu saran: JANGAN SAMPE NGOROK ATO NGILER. soalnya, dampaknya ada dua:
- ketahuan sama guru dan bakal dimarahin
- mendapat malu yang luar biasa

By the way, masa gw dikatain "tukang tidur" sama Yoga, deh! lah, masa tukang tidur pro ngatain tukang tidur junior? hu-uh!

0 euforia: