CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 11 Januari 2009

Ngetawain-Mas R-syndrome!

Jujur, sekarang gw lagi kagak ada ide buat mau nulis apaan. tapi, emang gw berjiwa blogger, ya udah, apa aja gw tulis dah. gw mau cerota ttng bimbel, waktu hari Kamis. jadi, gw diajar sama Mas R, sebut aja gituh. nah, Mas R ntu bilang: "ayo, dea, cessi(tmen sekelas bimbel gw) masuk kelas. di ruang 4 yah". ok, gw turutin. di bimbel gw, ruangannya nyambung. jadi, ruang 3 sm ruang 4 di gabung gituh. (satu kelas tuh gede bgt, jadi dibagi 2, dipisah pake tembok ama pintu sorong). nah, waktu itu gw ada PR MTK yg (mnurut gw) susah n banyak, terus Mas R langsung semangat ngajarin. udah gambar limas (pertanyaan no.1 ttng limas) sebagus n serapih mungkin pula.

tiba-tiba, ada Bu Ari, pemilik bimbel, masuk ke kelas gw.

Bu Ari: "Mas R! Mas seharusnya di ruang 3!"
Mas R: "oh? ya udah, pindah deh"
Bu Ari: "Bukan! Mas-nya yang salah ngajar, gimana sih"
Mas R: MALU BERAT
gw & cessi: kagak bisa berhenti ketawa

dan, akibat kejadian itu, gw kalo ngeliat wajah Mas R pasti dan akan ketawa. apalagi, pas di tengah" gw ngerjain PR, serangan ngetawain-Mas-R-syndrome gw kambuh lagi, mana ini lebih kenceng dari tadi. yah, Mas R yg ada di sebelah ruang 4 otomatis denger gituh, terus dia bilang: "apaan sih, ketawa mulu!". tapi tetep aja gw ketawa terus. maklum, gw abis cape n lemes bgt, kejadian kayak gitu aja ngebuat gw kena penyakit kayak gitu. -___-

pas pulang bimbel juga, gw ketawa terus ama cessi pas ngeliat wajah Mas R--yg rambutnya jg tumbuh (sebelum libur semester, Mas R tuh botak). haha...dasar orgil gue.

gak tau nih, hari Selasa nanti gw masih kena ngetawain-Mas R-syndrome gw kambuh lagi pas ngeliat wajahnya ato kagak. let's see about that. Huahahahahahaha(uhuk, uhuk)hahahahaha

4 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

hahaha...
botaknya mas-R kayaknya masih mending(karna masih bisa tumbuh) dari pada botaknya Pak-D (gundul permanen) huakakak

Dea mengatakan...

aduh deees...gundul permanen?

Dea mengatakan...

aduh deees...gundul permanen?

Desi umpuan mengatakan...

iya. gw selalu ketawa kalo ngeliat *clink* botaknya Pak-D. bukanya nngomongin dia loh. cuma membagi perasaan atas lucunya gundul pak-D..whehehe