CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 31 Januari 2009

this week's (not so) wonderful stories

gw nge-blog lage. yeah. gak tau kenapa, padahal ide lagi surut di otak gw, lg ngemis minta inspirasi sama koran sindo, akhirnya dapet juga ide.

this week's (not so) wonderful stories

Monday
libur, libur dan libur
ke mangdu, mangdu, dan mangdu
nge-net, nge-net dan nge-net
bebas, bebas dan bebaas!
this is the best day in this week! I'm freeee!

Tuesday
masuk sekolah lagi. kagak ada yang spesial. cuma pulang sekolah langsung ke Senayan City bareng nyokap, nadia, sama nyokap-nya nadia. akibatnya, gw sampe di rumah jam 4, langsung mandi ala koboi, nyomot tahu (kagak elit bgt), langsung bimbel.

Wednesday
kejadian bus trans bsd sialan. silahkan liat kronologisnya di http://yuumee.blogspot.com/2009/01/balada-mengejar-bus.html
terserah kalian mau nangis, ketawa atau ikut-ikutan kesel...

Thursday
hari yang biasa-biasa saja, tapi, satu kelas lagi kesel sama seorang guru yg emang resek. gw aja bingung, kadang kasihan sama tuh guru, kadang kesel.

Friday
jum'at sehat, lari pagi. pelajaran BK yg buat gw merinding, elektro yg buat gw cape, bhs. indo yg buat gw bosen--gurunya kagak masuk. tapi, hari Jum'at berarti gw bebas nge-net! huahaha!

Saturday
hari ini, cuma ke kebon jeruk--ke rumah bude gw, ke BP (so pasti ke gramedia. haha), pulang, ganti baju, nge-net (lagi) deh.

Sunday
I don't know. Don't have an idea what will I do tomorrow. Maybe blogging again? Or..crying in front of the computer watching Clannad ~after story~ episode 16?

0 euforia: