CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 04 April 2009

7 keajaiban (bego) di 8.1!

Kalo dunia ini punya 7 keajaiban dunia, 8.1 kagak mao kalah! kita juga punya!
TUJUH KEAJAIBAN (BEGO) DI 8.1!!
jreng, jreng, jreng, jreeeng!!!
Ok, tanpa banyak nasi basi, let's gooo!

Keajaiban #1: Atenk, Si Tukang Santet

Mungkin kalian udah tau soal kutukan atenk yang udah menjadi ciri khas kelas 8.1. dan, dialah si keajaiban (bego) 8.1 yang nomer 1. dia tuh jago banget nyantet, meski dia sendiri kagak sadar. anak-anak yang punya dosa sama dia sampe yang kagak punya dosa, pasti gak luput dari kutukan-santet-budeknya. gimana atau kenapa dia bisa nyantet orang jadi bude, masih sebuah misteri.

Keajaiban #2: Bima, Si Tukang Ngorok Profesional

Bima, anak pindahan dari bilingual sejak awal semester dua. awal-awal, anaknya sih biasa aja. punya sikap cowok seperti yang biasa: sok cool, pendiem. tapi, ternyata, dia punya keanehan. yaitu: dia bisa tidur dalam HITUNGAN DETIK, saudara-saudara! bukan hanya itu, orang yang ngecoba bangunin dia, mau pake teriak, digoyang-goyangin badannya, ato sampe dia coret mukanya pake spidol, dia KAGAK BAKAL bangun! ok, kecuali kalo terdesak. mungkin kalo dilempar ke lantai satu juga kagak bakal bangun kali yah?
liat cerita tentang tukang ngorok pro here.

Keajaiban #3: Dea-Desi, Duo Otaku Tak Terpisahkan!

gw, dan desi. duo otaku tak terpisahkan. duo gila yang selalu aja ngerjain orang-orang. aneh? iyap. gila? ooh, sangat. heboh? banget. tolol? oh, kalo lo bilang gitu, gw tendang.
Gara-gara anime Law of Ueki, kita jadi deket. kemana-mana bareng. mau ke kantin kek, makan bekel, ato jadi lebay bareng pernah. kayak pas lagi nyari bu ade. pas bua adenya ketemu, kita jalan ala slow motion gak jelas sambil tereak: "Ibu-u-u-u-u-u...". mungkin bu ade langsung ilfeel tuh? haha.

Keajaiban #4: Wira, Banci Taman Lawang Nyasar

kejadian seceng ceria waktu itu, ngebuat gw mikir, jangan-jangan banci taman lawang nyasar ke 8.1. yap, siapa lagi selain wira? banci taman lawang, bukan, koreksi. banci taman PURING profesional yang gaya jalan mirip model papan (giling) atas (bawah), senyum (ke)manis(an), gaya bicara yang (sangat) lebay. pasti orang-orang ngira dia banci. tinggal pake baju cewe, wig, terus di make-up. sip dah.

Keajaiban #5: Safira, Si Ketawa Membahana

Safira, mungkin dilihat dari fisiknya biasa aja, normal. tapi, kalo ketawa...oh-ya-ampun. sangat membahana dan besar, pemirsa! mungkin bisa bergema sampe 8.9 kali yah? *ehem*
Sering dikatain suaranya kayak om-om, tapi, gitu-gitu dia vokalis band loh! tapi gw gak bisa bayangin kalo dia ketawa pake mikrofon. aduh, kayak gimana jadinya yah? *ditendang Safira*

Keajaiban #6: Ucup, Si Badut 8.1

Di kelas 8.1, mungkin gak ada yang bisa nandingin kocaknya si Ucup. entah emang dari silsilah keluarganya yang mengabdi di bidang entertaiment, ato emang dia sendiri kerasukan roh badut, dia tuh kocak, mana pinter akting. gw hampir gak bisa bedain mana yang Ucup lagi akting, dan mana yang Ucup lagi serius. Setiap kata yang muncul dari mulutnya itu lucu naget, tapi dia sendiri sering marah-marah kenapa semua orang yang dia ajak ngobrol ketawa (salah sendiri lu tuh lucu, Ucup!). Dan, dia sering banget ngambil barang gw ato Desi tanpa izin!

Keajaiban #7: Semua Murid, Yang Gila dan Aneh

Bisa dibilang semua murid 8.1 itu AJAIB. ada yang bisa itu-lah, yang aneh-lah, gila-lah, banci-lah, chibi-lah, macem-macem. jadi, satu kelas itu tuh AJAIB BANGET! susah sih, buat dijelasinya, bakal panjaaang.

ok, itu aja. Bye-bye!

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

hahaha ! wira si banci taman lawang ! jijay bajay deh.. kocak de !!