CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 15 April 2009

a very, very, very long and boring holiday~

Ternyata, libur 11 hari itu gak enak.
Mau bukti? gw buktinya! liburan 11 hari yang sangat berharga yang diberikan secara AJAIB oleh sekolah itu ngebuat gw sering home alone, stuck in home, school-sick.
Pengen masuk sekolah lagi, tapi masih pengen libur. aaah~kompleks banget!

Ha~h, pas libur 4 hari-dari Kamis ampe Minggu mah masih biasa, masih asyik menikmati. tapi, pas hari senin, gw udah mulai agak bete. ditinggal di rumah sendiri, hu-uh, ngebosenin. mana tiap pagi harus bangun cepet, ngebantuin nyokap (tapi gw ikhlas kok~), nge-net, nonton, OL di My Anime List, les, itu-ituuuu ajah! tapi, bukan berarti gw gak mau libur...gw MASIH pengen libur, tapi jangan yang nge-bosenin kayak gini~

Awal-awal, gw pamer abis-abisan sama ade gw yang mulai hari senin kemaren try-out. gw nge-net sambil dengerin lagu dari komputer kenceng-kenceng lah, gw nonton DVD sambil ketawa lebay lah, baca komik di depan dia lah, awalnya gw nikmatin ngeliat wajah iri ade gw. tapi, ya allah! gw BOSEN!

Kadang-kadang, gw bingung mau ngapain. makannya gw nungguin waktu les, biar ada kerjaan. tapi anehnya, gw lebih seneng nungguin waktu bimbel daripada elo. kadang-kadang, gw MALES di elo. abis, gw gak begitu suka sama guru pengganti madam devi sih. yah, sifatnya gimanaaaa gitu. I'll tell you later in my another post.

Gw bosenbosenbosenboseeeen~
Tapi gw agak males ke elo nih, hari ini. bete aja. watching program masih minggu depan, gw pengen nge-istirahatin otak gw. apalagi gw males ngeliat tuh madam pengganti!
AH! BETE! BETE! BETEEEE!
SOMEBODY, HELP MEEEE!

1 euforia:

safira dsp mengatakan...

setujuuuuuuuuu
gue jga bosen bgt ni libur
giliran sekolah pgn libur giliran libur pgn sekolah....
huuuuu boseeen