CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 09 April 2009

another bad luck on monday

Setelah kesialan yang terjadi di Senin kemaren, ternyata hari Senin tanggal 6 April 2009 gw sial lagiih!! lebih parah malah! bisa dibilang ini bad luck on monday + balada mengejar bus part 2!
sumpah, hari senin kemaren tuh parah bangeeet...hiks...

Pagi-pagi aja gw udah sial: gw bangun kesiangan! gw baru dibangunin nyokap jam 5-an! selidik demi selidik, ternyata gw lupa nyalain jam weker!! how stupid I would be in the futureee?!!

pas upacara biasa aja. syukur. pas pelajaran juga ALHAMDULLILAH biasa, bahkan bisa dibilang untung: banyak guru yang kagak masuk.

Bel pulang sekolah. hujan. payung.
Itu yang berhubungan dengan kesialan TERBESAR gw dan juga BALADA MENGEJAR BUS chapter 2!
Jadi, pas pulang sekolah gw ke gerbang bareng desi yang lupa bawa payung. daripada gw sendiri, mending gw nemenin desi dijemput. gw pun ngobrol dan menyebarkan kegilaan gak jelas. pas gw lagi asik-asiknya ngobrol, desi tiba-tiba tereak: "DE! TRANS, DE!!"
gw kaget. kok cepet banget! tanpa nasi basi, gw langsung lari sekenceng-kencengnya, menerobos hujan, ngebodoin rok putih gw jadi basah + kotor gak karuan.

Gw teruuus lari. payung yang gw pegang jadi gak guna. semuanya basah, gw jadi kayak orang mandi.
Pas gw belok ke arah taman puring, ALHAMDULILLAH, ada yang ngeberhentiin trans!! huoo! gw pengen sujud syukur!! pas gw lari ke arah trans, ternyata yang ngeberhentiin itu ibu-ibu sama nenek-nenek. gara-gara gw kasihan liat nenek-nenek itu kebasahan, gw payungin. meski gw buru-buru juga, bukan berarti gw gak nolongin orang 'kan? hehe...

Pas udah naik trans, gw langsung ngos-ngosan. ngeliatin si knek trans dengan tatapan dendam. terus, abis bayar, gw langsung ngorok *kagak! gw tidur kagak ngorok kok!*

Selesai kesialan di trans, ternyata di elo gak luput! gw lupa kalo ada daily test! dan, gw lupa belajar gara-gara gw tidur! yah, gw langsung berserah diri. nilai 6 jadi dah.

Pas gw masuk kelas, ternyata yang lain belom siap. jadi kita minta madam-nya buat ngundurin test-nya. daaan, pas madam-nya dateng, kita langsung pasah muka melas (yang lebih mirip muka nahan kentut) ke madam-nya terus bilang belom siap-lah, belom belajar-lah dll. TERNYATA! emang dari awalnya test diundur gara-gara soalnya belom ada. percuma dong kita ngomong. kita ngomong gak ngomong tetep aja test-nya diundur!

Gw merasa ada "keberuntungan" yang muncul. tapi, pas 15 menit sebelum bel pulang, semua anak dipanggil ke office. rupanya, kelas kita mao dipisah gara-gara anak muridnya cuma 10! oh my god. kesialan terbesar! kita dikasih pilihan (kalo gak salah ya..):
1. Selasa-Kamis jam 5.
2. Selasa-Kamis jam 7
3. Lompat Grade ke Intermedite, Senin-Rabu jam 7 (khusus 3 besar)

Gw disuruh ikut lompat grade, gara-gara gw ranking ke 2 (ceilah, pamer). tapi...
ok, that's a big, big, bad luck.
See you.

0 euforia: