CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 28 April 2009

tips-bego-dan-jangan-diikutin: norak ala 8.1

Tips-bego-dan-jangan-diikutin, ato disingkat TIBED JADI, kali ini memuat tips bagaimana kelas kalian menjadi norak, ancur, aneh kayak 8.1!! Let's goo!!

#1: pastikan kelas anda terpisah dari kelas 8 yang lain, kayak kelas 8.1, tetangga sebelah kanan usahain kelas 9, dan tetangga sebelah kiri usahain tangga. kenapa? soalnya kalo setelah melakukan sesuatu yang gila, anda tinggal kabur ke tangga ato pura-pura jadi anak kelas 9. itu kalo berani, ya.

#2: HARUS ada 'pemimpin kelas'! dan pastikan dia gila, nakal, berani lawan guru, dan suka nyanyi ala pengamen! *coughfaridcough*. dan dia harus kocak dan bisa membina anak-anak kelas ke jalur yang GILA!

#3: pastikan ada murid yang berkriteria seperti:
-ada anak yang bisa tidur dengan hitungan detik dan perlu pengorbanan BESAR untuk membangunkannya
-anak yang botol kecap gak karuan, tapi bisa diandalkan kalo pelajaran MTK dan fisika
-anak yang chibiii banget, sampe lu gak ngira dia anak kelas 8 dan dia KETUA KELAS.
-anak yang ber-geng dan seneng banget main drama CINDERELLA
-ada 5 anak yang sering ngobrol bareng, dan 3 diantara mereka jadi sumber keributan dan paling pede kalo nyanyo di depan kelas sambil joget gak jelas

#4: anda boleh mengejek/membenci guru yang anda benci, terutama guru dengan kriteria: guru-bahasa-inggris-dengan-kepribadian-luar-biasa-RESEK-dan-bahasa-inggris-yang-sesat. tapi, dengan cara-cara yang BEDA dengan kelas lain. usahakan cari yang unik. kayak nyapu kakinya pas dia lagi ngejelasin ajaran sesatnya *pengalaman pribadi*

#5: harus mempunyai sifat yang warna-warni, jangan sama semua! harus ada yang bego, kocak, aneh, pinter, pendiem, cerewet dll.

#6: kalo ada yang minta seceng, jangan kasih begitu aja. harus anda suruh-suruh, tapi usahain yang ANEH dan GAK WAJAR. kayak suruh jalan ala banci ato gaya ala cewek manis nan imut. eh? setelah anda melakukan tips nomor 6 ini anda muntah-muntah? ahaha, silahkan saja muntah. saya udah duluan kok.

#7: kalo pelajaran kosong/gak ada gurunya, kelas HARUS ribut! kalo enggak begitu, kelas anda tidak bisa dibilang sebagai "kelas-paling-ribut-kalo-jam-kosong-dan-ujung-ujungnya-didamprat-sama-guru-galak"!!

#8: harus saling mendukung. meskipun kelas 8.1 itu emang gila, tapi bukan berati kita enggak mendukung sesama anggota kelas. tapi bukan berarti mendukung temen bunuh diri! itu mah namanya JAHAT!

#9: bisa saling kerja sama dalam berbagai hal; kerja sama pas ulangan, kerja sama makan bekel, kerja sama ngapus papan tulis...eh? kok jadi ngaco?

#10: last but not least, harus bisa tersenyum ke semua anggota kelas. meski anda gak suka orangnya, senyum aja. tapi kalo dia emang nyolot, damprat ajah!! eh, kelas gw kagak gitu sih. mungkin.

Sekian TIBED JADI kali ini. kalo mau coba, coba aja. tapi kalo ada sesuatu yang enggak diharapkan, jangan salahkan saya. salahkan anda. kenapa anda mau ngikutin tips bego kayak gini?

See you

0 euforia: