CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 20 April 2009

I'm back to school, everybody!

Setelah melewati 11 hari libur yang membosankan, akhirnya gw masuk sekolah juga. seneng bisa ketemu temen-temen lagi. kagak bete lagi di rumah. tapi pas upacara, uuuh, amanat dari pembina upacaranya lama banget. kuping gw keburu kagak mau denger lagi.

Abis itu, ternyata Pak Dadan, guru olahraga, kagak ada gara-gara nganter anak-anak yang lomba O2SN. merdekalah kita, ngobrol-ngobrol melepas kerinduan (ceilah). abis itu, Pak Jatna datengnya telat. belajar paling cuma 15 menit-an.

IPS, Pak Dani kagak dateng. PLKJ, cuma ngebahas tugas liburan. WK, Pak Feri kagak dateng. santai bener hari senin ini. kayak serasa libur tapi masih masuk sekolah. tapi, besok ada pengambilan nilai KTK, nyanyi/baca puisi/nari di depan kelas. gw mah milih baca puisi. darpada nama gw tercemar gara-gara suara gw ancur plus tarian kagak jelas.
Kalo nari n nyanyi Dango Daikozoku bareng Desi sama Safira sih gak apa-apa. hehe...

Dan, gw pun sadar.
Minggu depan libur lagi.
Hadoh, makin bete aja gw....

0 euforia: