CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 16 April 2009

cerita-gak-jelas-dan-nyampur

Jujur, sekarang gw lagi gak ada ide buat posting. tapi, demi 'menembus dosa' gak nge-post lama, gw nge-post deh. tapi, cerita hari ini gak berinti, gak penting, dan nyampur. entah gw mau cerita ini-lah, itu-lah, enjoy aja ya.

Pertama, gw mau cerita tentang modem internet gw yang NGELEK ABIS. sumpah, najiiiiis banget! bukannya 'lama', tapi setiap gw buka profile gw di MAL (My Anime List) yang muncul cuma setengah, terus gw refresh berkali-kali, TETEP AJAH! gw sampe BETE! hadooh, kapan sih Indonesia bakal punya modem internet yang cepet, kagak ngelek, terus murah? kayaknya kagak bakal kesampean tahun ini. mungkin *nangis*

Kedua, gw mau cerita tentang derita kagak ada pembokat pas liburan panjang. ya allah, capek banget! tugas gw hari ini tuh:
-nyapu lantai 2,3 dan teras rumah
-ngelap
-nyapu garasi
-buang sampah
-mungutin daun-daun layu di halaman rumah
-ngepel teras
-dan hal lain...
gw ikhlas, tapi, capeknya gak ketulungan. gw aja baru mandi jam setengah 12. hebat.

Ketiga, gw mau cerita tentang kangen sekolah. meskipun harus ngeliat guru-guru yang enggak diinginkan *coughsoilsmellcough*, gw kangen sekolaaaah~
Males masuk, tapi pengen masuk. kadang-kadang bete juga dirumah seharian, gak kemana-mana...gw udah melas ama nyokap pengen ke mangdu, eh, nyokap gw kagak mau. nasib. *nangis lebih keras lagi*

Keempat, gw mau bilang postingan hari ini ampe sini ajah. gw mau OL lagi di MAL~
see you.

0 euforia: