CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 29 Juni 2009

menjelajahi PRJ, mengasyikan sekali! (abis itu kaki pada lemes semua)

Dari taon jebot ampe sekarang gw masih suka dateng ke PRJ tiap tahun. entah kenapa. rasanya tuh udah kayak ritual tiap tahun gitu. daaan, kemaren gw baru aja dari PRJ. wow. satu hal yang gw lihat di PRJ pas pertama kali masuk gerbangnya itu:
KERAK TELOR. LOTS OF KERAK TELOR(S).

Iyap, banyak banget penjual kerak telor bertebaran di PRJ. sejauh mata memandang, pasti bakal ketemu penjual kerak telor. oh ya. satu lagi: paket snack. satu bungkus Rp 5.000,00. gak berubah dari gw masih SD. ck ck ck.

Gw ke PRJ pas jam 4-an, emang kalo keluarga gw tuh ke PRJ sore-sore ampe malem. soalnya gak panas dan gak sepadat siang. begitu dateng, kita langsung cari musholla buat sholat. absi sholat, mulailah kita menjelajahi stand-stand PRJ yang bejibun itu.

Awal-awal, kite ke stand yang selalu kita kunjungin tiap tahun, yang merupakan stand kesukaan adek gw: stand fiesta. ngapain lagi kalo bukan beli makanan sama beli chicken-nugget-mumpung-murah? abis beli chicken nugget, kita menjelajahi stand-stand laen, kayak indomie (ritual tiap tahun, makan pop mie sambil keliling PRJ), indomilk, Ring, Khong Guan de el el.

Abis puas jelajahi stand luar, kita cari stand Cadbury yang tiap tahun kita jajah. standnya tuh di dalem gedung. dan, adeeeeem banget. lumayan sambil ngadem. biasalah, kalo ngeliat coklat lagi murah, gw n nyokap langsung borong BANYAK banget coklat. dari coklat batangan, permen-permen, biskuit ampe hot chocolate. yup. it's a chocolate heaven!

Dari Cadbury, kita keluar lagi. keliling-keliling gak jelas gitu. terus, tiba-tiba adek gw mau ke toilet. emergency gitu. akhirnya, gw, nyokap gw sama mbak-mbak gw nunggu di stand swallow.

1 jam berlalu.

Adek gw sama bokap gw gak balik-balik juga. gw kira adek gw lagi nyetor, tapi kok lama BANGET. gak lama, bokap n adek gw dateng. katanya sih, ngantrinya lama. tapi gw tetep pada keyakinan kalo adek gw nyetor. soalnya dari tadi dia nge-"bom" mulu sih!

Karena laper, adek gw beli mie di stand mie sedap ama nyokap gw. pas lagi nunggu, tiba-tiba ada rame-rame gitu. gw kira apaan, ternyata orang yang ada di iklan koka kola yang item gendut gaje itu dateng!! dia keliling pake:
-march band (awalnya gw kira konsernya mulai. tapi yang gw liat kok march band pake baju seragam merah-putih)
-jejeran orang-orang yang ngedampingin dia. pake baju ala banci, rambut gimbal yang wig banget, aneh.
-payung ternorak yang pernah ada. formulanya: warna merah nge-jreng, polkadot, rumbai-rumbai gak jelas. ok, gw tahu. norak. padahal, dia tuh mulai keliling jam 6 sore. ngapain pula dipayungin? hadoooooh.

Abis puas makan mie (gw makan mie kedua kalinya), kita jalan pulang. sebelum pulang, kita beli es krim (lagi) di stand es krim korea. es krim melonnya enak banget! gak rugi deh gw coba es krim ntu!

Abis itu, kita pulang. mengistirahatkan kaki yang sudah berkorban. mengistirahatkan mata yang dari tadi melek mulu. aaah, puas gw...

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

kerak telor...