CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 23 Juni 2009

balik lagi ke masa dimana gue masih polos dan belum terserang penyakit gila

Iyap. Ini foto gw sama temen-temen sekelas gw waktu gw masih TK. mau tau gw yang mana? wahaha, pokoknya di baris pertama, yang tengah. dulu muka gw masih keliatan polos sama innocent ya? kalo sekarang...eeerg, yah, begitulah.

Gw masih inget, pas gw masih TK A, guru TK gw nanya,"anak-anak, punya cita-cita itu penting. nah, kasih tau Ibu, cita-cita kalian apa?"
Temen-temen gw pada jawab: "dokter","polisi","artis", ato sebagainya. pas guru TK gw nyamperin gw, dia nanya:
Guru TK: "Dea, cita-cita kamu apa?"
Gw: "Hmmm...JADI ORANG YANG BANYAK DUIT, BU!"
Satu kelas: heniiiiiing, tapi gw liat Guru TK gw yang satu lagi [satu kelas 2 guru] lagi nahan ketawa dengan susah payah.

Ok, I know. kayaknya dari kecil gw udah sering mempermalukan diri gw di depan banyak orang. tapi, gw anggep itu sebagai "kepolosan anak kecil yang gak tau apa-apa".

Ada juga temen sekelas gw yang namanya Ajeng, yang hobinya tuh nyubit orang. pernah deh, waktu itu, pas gw lagi duduk di kursi sambil ngobrol sama temen gw, dia tiba-tiba dateng, duduk di sebelah gw, terus...NYUBIT DENGAN PENUH KEBIADABAN. gw tereak-tereak kesakitan, hampir nangis. terus pas gw tanya kenapa dia nyubit gw, dia jawab gini dengan muka berasa gak salah: "Abisnya, kamu gemesin sih,". sejak saat itu gw takut deket-deket sama dia...

Abis dari TK, kita ke SD.
Wak
tu kelas 1, gw sama temen-temen sekelas gw demen banget sama main "sentuh benda". jadi, peramainannya kayak gini:
Yang main boleh berapa orang, asal lebih dari dua orang. awal-awal kita hom-pim-pah dulu,terus yang jaga nyebutin nama warna yang dia suka, apa aja, mau warna hijau lumut-kek, coklat tai kuda-kek, gak apa-apa.
Terus, yang gak jaga harus jari benda yang warnanya sama, kalo gak nemu sampe yang jaga ngitung sampe 10, dia jaga.

Keliatannya kayak game anak kecil biasa kan? tapi hidup gw pernah terancam gara-gara itu.
Jadi, kebetulan pas saat itu gw pake hiasan rambut warna merah. dan yang jaga bilang "MERAH!" dan...kenalah gw. anak-anak yang ikut main nyerbu hiasan rambut gw bagaikan anak-anak monyet kelaperan yang ngeliat pisang segepok...

Dari kelas 1, naik ke kelas 2.
Wali kelas gw kelas 2 tuh bener-bener RESEK. udah sok galak, mata duitan, nyebelin pula. apalagi pas satu kelas dihukum cuma gara-gara cuma satu anak, gw ulangi lagi, CUMA SATU ANAK gak bisa ngerjain soal yang dia kasih. padahal, anak-anak yang lain udah ngumpulin, dapet nilai semua. cuma gara-gara itu, waktu istirahat kita diambil buat ngejelasin tentang PERKALIAN 6 DAN 7! YA ALLAH! guru macem apa tuh?
Mana mukanya kayak wajan yang dikasih minyak satu botol, make-up tebel kayak badut sirkus. uuugh!

Sekarang, kelas 3.
Pas naik kelas 3, gw bangga banget. soalnya, dulu di SD gw, baru boleh pake pulpen itu kelas 3 (ok, gw tau ini kedengarannya bego banget). terus, mana wali kelas gw baeeeeek banget. gw pengen sujud syukur terbebas dari guru gw kelas 2 yang kayak iblis itu.
Waktu kelas 3, ada permainan yang digemari anak cewek: ampar-ampar pisang pake kaki.
Posisi kakinya tuh agak susah, jadi kita harus "nge-kunci" kaki temen-temen kita, muter-muter, sambil nyanyi ampar-ampar pisang sambil tepuk tangan kayak pengamen jalanan.

Waktu pas istirahat, gw sama temen-temen gw main itu. kita muter-muter kayak komedi putar, nyanyi dengan suara pas-pasan (kalo gak mau dibilang jelek), terus tepuk tangan kayak abis nonton topeng monyet. tiba-tiba, anak yang paling tinggi dan gede, kehilangan keseimbangan dan....
Dia jatoh.
Dan itu ngebuat anak-anak yang laen jatuh juga, dan suara "GUBRAAAAK!!!" nya kedengeran sampe kelas 3-A (gw di kelas 3-D). sakit bangeeeet.

Selain jatuh pas maen ampar-ampar pisang, gw pernah jatuh, terus ketimpa temen gw yang...maaf, gendut banget. dan gw berasa kehabisan oksigen...

Maaf, gak ada kelas 4. eh? kenapa?
Soalnya pas kelas 4 gw udah gak polos lagi dan sudah mulai terjangkit penyakit gila.
Huahahahahaha!!!

1 euforia:

TamahomeNoMiko mengatakan...

wow your blog is beautiful, even though I don't understand the language I do recognize the Clannad theme, I loved clanned like anything, I'm gonna try to make the banner of your site a little better for you ^^