CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 15 Juni 2009

hari pertama ujian: rasanya bagaikan NERAKA.

Ujian terakhir emang gak enak. tapi lebih gak enak lagi kalo hari pertama itu matematika. dan soal-soal (jahanam) yang dikasih diknas ama sekolah gw itu bagaikan angin punting beliung di sore hari yang cerah.

SUSAH BANGET.

Mana pengawasnya Bu Fitri, guru yang kalo ngawas kerjanya lihat sana-sini. mana bisa nyontek mana vika jauh banget. yang enak tuh si miel, tempat duduk dia SANGAT strategis. depan meidi, belakang dia vika, sebelahnya icha. nah, kalo gw, depan gw Gaza, sebelah gw si Palkon-Rafi. mana bisa diandelin?


Pas gw lihat soal pertama: ok, bisa.
Soal kedua: oke lah...
Halaman kedua, soal-soal awal: garuk-garuk kepala
Halaman kedua, soal-soal agak akhir: ada sedikit konslet di otak gw
Halaman ketiga, SEMUANYA: otak gw kebakar.


Susah banget. angka-angka yang mereka-yang-dari-diknas itu gak bersahabat banget. ngitung luas lingkaran yang jari-jarinya 10,5 pake 22/7? oh-my-god. dosa apa gw sama diknas? apa karena pas upacara di diknas waktu itu kita gak pake topi?

Lain lagi cerita pas ulangan agama. soalnya sih gampang, tapi yang jaga ekstrim. bu erma bo. tapi, keberuntungan berpihak sama kita, bu erma dapet telfon lamaaaa banget. jadi santai deh.

Tapi, kasihan si Ucup. entah emang dia ditakdirin dimarahin sama guru, dia dimarahin sama dua pengawas itu. mana bu erma manggil dia: "SUNGKAR!" keras-keras. ketahuan deh sama anak kelas 7 yang duduk di sebelah anak kelas 8 siapa sebenernya dia. huahahaha.


Sebenernya post ini mau gw post kemaren, tapi ada beberapa "masalah" gak jadi...kalo ujian hari ini sih fine-fine aja. bahasa indonesia ama PLKJ ini...

2 euforia:

safira dsp mengatakan...

Hahahahaha lucu deee...
Iya apa ucup diomelin?
Iya apa dia dipanggil sungkar?
Gua ga nyadar dah ckckck

safira dsp mengatakan...

Hahahahaha lucu deee...
Iya apa ucup diomelin?
Iya apa dia dipanggil sungkar?
Gua ga nyadar dah ckckck