CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 07 Juni 2009

Untukmu, Dari Lubuk Hatiku

Lagi iseng. nikmatin lirik-lirik lagu aneh buatan gw yah. gak ada ide lain sih.

-Laguku, Untukmu

Dengarlah, kasih
Lagu dari lubuk hatiku
Seperti melodi suci, seperti air jernih
Biarkan aku mengirimkannya padamu

Kita terpisah di kota yang berbeda
Tapi, entah mengapa aku masih bisa merasakan kehangatanmu

Dengarkan suara yang jauh ini
Aku memanggilmu, menangis untukmu
"Kembalilah kesini,"
Aku mengulanginya berkali-kali
Tapi, kamu takkan bisa mendengarku, bukan?

Lihatlah, kasih
Wajahku sudah penuh air mata sekarang
Menunggumu adalah sesuatu yang menyakitkan
Aku ingin segera berada disisimu

Kita terpisah di langit yang berbeda
Tapi, aku masih bisa melihat wajahmu, tenggelam dalam kesunyian

Tolonglah, jangan melukai dirimu lagi
Kisah ini jangan kamu biarkan berakhir
"Aku ingin merasakan kehangatanmu,"
Aku berdo'a dari malam ke malam
Bisakah kamu mendengarnya?

Aku menulis lagu ini untukmu
Menangis sendirian dengan air mata tanpa henti
Demi melihat wajahmu sekali lagi,
Aku, akan melakukan apapun

Itu aja. sebenernya, lagu diatas menggambarkan salah satu karakter anime. tapi, gw gak kasih tau siapa. ayooo, tebaaaak...

See you.

2 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

doraemon
ciel...

safira dsp mengatakan...

Itu bukan tokoh anime dee tp itu itu itu menggambarkan

GUE hahaha,kan lagunya cocok kyk gue sama gs gitu deh ya(hoeeeks)