CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 21 Juni 2009

oooh, hapeku...malangnya nasibmu...

Ada berita buruuuuk! hape gw yang tersayang, hape gw yang malang...meski sering kebanting dan sering lupa gw taro dimana...


Kemasukan aeeeer!!


Huaaa! kenapa semua ini harus terjadi sama gwww?! hiks, udah gak bisa denger lagu, mau rekam lagu barunya Makino Yui [singlenya belum keluar] gak bisaaaa!


Kronologis:


-Jam 06.00
Gw udah selesai mandi, siap-siap buat lari di Senayan. lagi pake baju dan nguncir rambut.

-06.10
Gw ambil tas, masukin hape kedalam tas *hiks*, masukin earphone sama dompet, abis itu turun kebawah, ambil tempat minum, ngisi air, masukin tuh tempat minum (biadab) ke dalam tas.


-06.12
Nonton dengan tanpa perasaan khawatir, sambil nunggu dijemput Nadia.


-06.17
Mulai bete, mau ambil hape sama earphone, mau dengerin lagu.


-06.17-beberapa detik kemudian
Menyadari ada yang "basah-basah", panik, punya bad feeling.

Abis itu...terdengarlah suara teriakan!


"AAAAARGGH! HAPE GUA BASAAAAH! AER MINUM GUA TUMPAAAAH!!!"


Gw pengen nangis pas tau hape gw dipenuhi oleh air dingin dan layarnya kayak aquarium gitu. tinggal kasih hiasan ikan jadi aquarium beneran tuh. gw langsung lapor ke nyokap, nyokap gw ngomel-ngomel, akhirnya sekarang gw pake hape nyokap gw yang CDMA, tapi nomor gw masih kayak dulu kok. gw ganti sim-card nya.


Kata bokap gw sih, pake hair-dryer aja. seminggu udah betul kok. bokap gw pernah kayak gitu, tapi kalo bokap gw hape-nya kecemplung di WC. untung gw kagak di WC...


Gw harus jadi tukang hair-dryer selama seminggu...

0 euforia: