CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 Juni 2009

postingan ditengah ketidakpunyaan ide

Gw gak punya ide mau nge-post apa~

Gara-gara udah gak sekolah dan kerjaan gw cuma internetan sama nonton DVD. aduuh, ternyata gak sekolah bisa membosankan seperti ini...

Gw juga akhir-akhir ini cuma baca FMA sama TRC di mangafox [ngejer ketinggalan], denger radionya Makino Yui & Katou Emiri berkali-kali, meski gw udah denger berkali-kali, dengerin lagu barunya Makino Yui: Tenshi no Hashigo ~crepuscular rays~ berkali-kali, dan hebatnya gw gak bosen-bosen.

Back to the ingus, gw masih deg-degan sama hasil ulangan akhir gw. apalagi hasil MTK. kalo IPA sih, susah juga, tapi gak sesusah MTK. tapi, yang ngawas IPA tuh ekstrim: Pak Kus. gak berkutik sama sekali gw. bontot-bontotnya kelas gw diketawain sama kelas sebelah [Ruang 1] gara-gara yang ngawas Pak Kus. emang itu lucu yah? huhuhu...

Di hari terakhir ujian, rasanya tuh kayak baru bebas dari penjara gitu. tapi, hari Sabtu nanti gw bakal masuk penjara [lagi]. gw harus siap-siap nih...

0 euforia: