CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Juni 2009

ujian, oh ujian: sekolah gue ngaret banget dah

Ujian selesai? Bebas?

Cih, kata-kata itu belum ada didalam hidup gw. mungkin udah ada yang udah selesai ujian, bahkan udah liburan. and guess what? sekolah gw belum ngadain ujian. hebat kan? wahahaha, emang hebat banget! huahahahaa....hiks.

Gw baru ujian minggu depan, dan itu nyebelin banget. tapi, biasanya sih, kalo kayak gini liburan kita dilamain seminggu. BIASANYA. gak tau deh sekarang gimana. emang susah sekolah yang ujiannya ngaret. kasihan gw yah, temen-temen SD gw udah pada libur, masih "tersisa" gw yang belum ujian. huhuhu, poor me.

Sekarang, gw harus bertarung melawan ujian, demi masa depan gw (ceilah, bahasanya...). wish me luck...

Mana hari pertama langsung pelajaran maut: matematika. makin stress aja gw. kenapa harus MTK? dan sejak kapan ada ujian tertulis KTK? oh my god. ada apa dengan dunia ini...

0 euforia: