CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 06 Juni 2009

mimpi aneh: kenapa harus jadi anak TK dan sejak kapan saos sambel punya kekuatan ajaib?

Sumpah. lagi-lagi gw mimpi aneh banget. sekarang, teramat sangat aneh. entah apa dosa gw sampe gw dikasih mimpi gak jelas gitu.

Jadi, awalnya, gw tidur seperti biasa. tiba-tiba, gw ngeliat mimpi dimana gw jadi anak TK, dengan rambut dikucir dua dengan pita putih, pake baju TK ala Jepang warna kuning, bawa-bawa tas selempang warna pink, lagi masuk kelas yang indentik banget ama TK--penuh hiasan gak jelas.

Tiba-tiba, gw ngeliat Desi, Safira dan Vika. penampilan mereka kayak gini:
Desi: kuncir satu tinggi pake hiasan bola-bola ungu
Safira: kepang dua pake pita yang gede warna pink
Vika: pake bando pita warna kuning

Kita tuh maen-maen ala anak TK gitu, kejer-kejeran, gambar-gambar gak jelas, tiba-tiba, Pak Feri [wali kelas gw yang asli], masuk ke kelas dengan panik. tapi, bajunya gak kayak guru, pake baju biasa gitu, kayak guru TK pada umumnya.

Pak Feri berdehem sebentar terus bilang gini: "wali kelas kalian, Pak Jirat, masuk rumah sakit," pake muka khawatir. terus, anak-anak pada tanya kenapa, Pak Feri dengan muka seolah-olah mengatakan nama penyakit yang beribet ngomong: "SAKIT FLU BIASA,"

Yang namanya anak TK, mereka [termasuk gw] ngira tuh penyakit parah. terus, tiba-tiba kita udah ganti setting jadi kamar di rumah sakit dimana Pak Jirat tidur dengan nyenyaknya (?!)

Pak Feri ngebangunin Pak Jirat, tapi Pak Jiratnya gak bangun-bangun. Pak Feri bilang: "Aduh! rohnya Pak Jirat udah pergi! ayo kita panggil rohnya Pak Jirat pake SAOS SAMBEL!"
[ok, gw tau ini ngibul abis. tapi, mau gimana lagi?]

Tiba-tiba, ditangan Pak Feri udah ada kentang goreng. terus dikasih saos sambel banyak banget, saos tomat ama mayonaise. terus, dengan anehnya, kita kayak do'a di depan tuh kentang. terus, tiba-tiba badannya Pak Jirat kejang-kejang. mata Pak Jirat kebuka. rohnya kembali lagi.
Dengan penuh air mata, anak-anak TK gila itu teriak "PAK JIRAAAAAT!" dengan penuh rasa kesenangan.

THE END.

Gw tau, itu aneh banget. tapi ini bukan cerita yang gw buat-buat loh! gw bener-bener mimpi hal ini! pas gw bangun, gw pikir, sejak kapan Pak Jirat jadi wali kelas gw? dan sejak kapan SAOS SAMBEL bisa ngidupin orang mati? gila.

---Extra Story

Ini cerita hari Jum'at kemaren. jadi, pas gw ngaji, gw diajarin ama guru ngaji gw do'a minta hujan, terus, guru ngaji gw mempraktekan do'a itu. dan, setelah 5 menit berselang...

HUJAN TURUN BENERAN.

Gw, ade gw, sama guru ngaji gw langsung terbengong-bengong. ade gw dengan panik bilang: "Om Muslim! do'a buat berhentiin hujan ada gak?!". guru ngaji gw bilang ada, terus coba ngebaca do'a ngeberhentiin hujan. terus, 5 menit kemudian...

HUJAN BERHENTI.

Wow. ajaib. entah itu gara-gara do'a ato gimana, tapi gw tetep kagum.

0 euforia: