CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 17 Januari 2009

Akibat Nonton Film Misteri

Bagi sebagian orang yg punya sifat penakut, mungkin nntn film misteri itu sama aja bunuh diri. tapi enggak buat gw. nntn film misteri itu berarti gw cukup berani nantang sutradara n penulis skrip film ituh. nah, hari kamis kemaren, gw nntn bioskop Indonesia di trans tv, yg judulnya SEPASANG MATA. filmnya sih bukan film serem, tapi misteri gitu. tapi, emang gw penakut yg sok" berani, gw tetep nntn dengan perasaan: seru bgt. gw ikutin aja tuh film.

nah, di hari kamis itu kebetulan nyokap-bokap pergi ngaji dari jam 8 malem. jadi, di rumah cuma ada gw, ade gw, sama mbak gw, nntn bareng di perpus rumah. ya udah, sambil makan jeruk plus kacang pilus, gw tontonin tuh film. nah, pas mbak gw turun (perpus ada di lantai 3) buat nutup pager, gw sama ade gw ditinggal. ok, gw MASIH berani. tiba", adegan film berubah jadi tegang, gw manggil" mbak gw, tapi kagak nyahut. ya udah, gw keluar dari perpus. tiba-tiba, mbak gw ada di depan pintu, otomatis, gw kaget. reflek aja, gw teriak: "AAAAAAAAAAA!!!!!" sekenceng-kencengnya, sampe ade gw kena serangan kaget akut.

gw berkali-kali teriak di film itu. tapi, ade gw lebih penakut lagi. dia nutupin mukanya pake bantal, terus bilang :"gak liat, gak denger, gak liat, gak denger..." berkali-kali, kayak ngucapin mantra.

setelah fim misteri itu selesai dgn happy ending, tapi masih ada serem"nya jg, gw ganti channel ke Trans 7, yg acaranya lagi Empat Mata, lumayan, badan n jiwa di istirahat dulu. abis itu, gw tidur dgn harapan tuh fim kagak kebawa tidur...

eeeeh, malah yg kepikiran tugas puisi dgn tema balada (sumpah, pas bu yetti dgn perantara desi ngumumin tema puisi, gw dengernya BALADO, bukan balada -__-;). ya udah, seadanya aja. judulnya "Balada Hidup". yg murni dari otak gw, tapi hasilnya...hadoooh. katanya sih, buat lomba buat puisi gituh. tapi gw gak yakin bisa menang...

2 euforia:

Rara mengatakan...

Makanya jangan sok berani de. Hahaha, lagian kan tu film biasa aja. Film di trans tv kan ga ada serem-seremnya. Kasian ya adek lo haha. Follow blog gua nya kapan de?

Desi umpuan mengatakan...

pokonya yang namanya film horor gw ga suka. gondoruwo kek, kuntil anak kek, pocong kek, wewe gombel kek, babi ngepet kek,, ga usah dah. gaperlu repot2 nawarin gw nonton. mendingan gw di sogokin nonton Teletubies 3 jam dari pada nonton film horor.

de,si ogy kayak gw lho.. kalo ada film,iklan, atau semacamnya yang berunsur horor (indonesia) pasti gw komat-kamit baca:
"LLLLLLALALAAAAA AKUU GA DENGEEERRR GA LIAATT LALALALA WAWAWAWA GA DENGEER APA_APAAA!!!"

hahaha.. ato nggak gw teriak2 manggil mbak gw buat ngeganti channelnya. ssoalnya gw ga berani.

haha. maap komennya kepanjangan