CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 24 Januari 2009

why I met a.....

kenapa gw harus ketemu....

SEORANG BANCI??!!

asal lu tau, ketemu banci itu ngebuat perasaan: eneg, jijik, kaget, takjub, pengen ketawa, terheran-heran diaduk jadi satu, dikocok sampe mengembang, terus masukin oven selama memandangi banci ntu. setelah matang, bayangkan, gimana rasanya? (yg pasti, aneh bgt.)

jadi, gw ke suatu mall di Jakarta (untuk masa depan mall ntu, gw kagak sebutin namanya), niatnya sih, cari tas ransel baru, dan juga nagih hadiah ultah gw. tapi, mentok" jg ke gramedia juga (ini kebiasaan yg kagak bisa terhapuskan. beli kagak beli, gw harus ke gramed!).

setelah pertualangan besar menyusuri gramed, dengan rintangan numpang baca dan bolak-balik kesana kemari, akhirnya gw beli buku Chicken Soup, sama buku" persiapan UAS ade gw yg sktg kelas 6 (adekuuuu...selamat menikmati ujian bejibuun...huahahaha! biarkan kakakmu yg baik ini menikmati PS 2-mu sepuasnya selagi kamu menikmati buku-pelajaran-yg susah-dimengerti itu!). abis itu, gw nyusul nyokap gw yg lg milih" tas.

abis milih" tas, nyokap gw mau liat" alat masak dulu, jadi bokap gw n gw (ade gw kagak ikut) duluan, soalnya bokap gw mau ke ATM dulu. abis dari ATM, gw n bokap sepakat males nyusul nyokap yg pastinya kalo liat" sesuatu lama bgt. jadi, gw n bokap pesen minuman di Dunkin' Donat sambil nunggu nyokap.

nah, pas gw lg minum coolata cappuchino gw, pas gw lg seru" baca Chicken Soup yg sebagian ceritanya tuh bermakna daleeeeeem bgt, konsentrasi gw buyar dgn hanya seorang banci, dgn muka preman yg sama sekali gak mendukung penampilannya yg "bohai" , dgn baju hitam ketat dan jeans skinny, kalung segede jempol kaki raksasa (hiperbola kok), sepatu hak (ke)tinggi(an), dan kacamata gede putih, dateng sambil nelpon pake hp-nya dgn "aksen banci"-nya buat gw pengen muntahin minuman itu ke buku baru gw, tapi sayangnya, kagak jadi. gila aja, buku baru gw muntahin? makasih deh.

nah, pas dia keluar, 3 satpam yg ada di situ pada cekikan, termasuk gw n bokap. tau", dia dateng lagi, parahnya, dia bawa temen" sesama banci. oh my god. gw pengen tobat. gw pengen nangis. tapi gw jg pengen ketawa. gw pengen main bonekaaaaaaa (apa sih, gak nyambung bgt!).

gw sama bokap cuma bisa ngeliatin tuh kawanan banci, masuk ke dalem mall, dgn pandangan pengen ketawa. pas mereka pergi, barulah beban gw terlepas. tawa sambil nangis gw lakukan pas saat itu jg. satpam" itu pun pada ketawa" gituh. haduuuh, ketemu banci aja gw kayak gitu, gimana kalo gw ketemu banci yg lebih "menakutkan" lagi? bisa" gw masuk RSJ karena gw ketawa" tapi nangis jg. emang, gw aneh.

so, pas nyokap gw dateng otomatis gw ceritain apa yg terjadi sama nyokap. yah, namanya jg nyokap gw gak liat, pasti kagak begitu lucu...-__-

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

banci emang selalu membawa tawa (cailah bahasa gw) . lo beli chicken soup yang mana de?