CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 30 Januari 2009

balada mengejar bus

Ini cerita terjadi pas hari Rabu (lagi). mungkin, cerita ini menurut kalian, para pembaca yang baik, lucu, tapi menurut gw sama Farah, this accident sucks.

Jadi, hari Rabu, kan emang ada eskul mading, tapi, as usual, gw cabut bareng anak" mading 8.1, ya, semua! bener" kompak. huahahaha. tapi, gw main-main dulu, ngobrol, sampe jam 2-an, baru nunggu trans yg ternyata berbuah (aduh, bahasanya) malapetaka.

beberapa menit setelah gw nunggu, Farah dateng. gw ngobrol" gak jelas gitu deh. tiba", Fraah langsung berdiri terus lari ke pinggir jalan, gw liat, trans dateng. ya udah, gw ngikut Farah, melambaikan tangan (bukan) ala Miss Universe, dengan maksud, berhentiin tuh bus. tapi...

supirnya pake kaca mata item, pake ngobrol sama gak-tau-siapa terus NGELAWATIN KITA!!

gw sama Farah masih syok sesaat, setelah "sadar", kita lari-larian kayak ngejer kebo lepas, teriak-teriak kayak lagi nonton konser, tapi, bus trans itu kagak berhenti. gw sama Farah langsung berpikir 2 pilihan:
1. mau naik bajaj sampe PIM
2. mau naik 102 ke PIM
akhirnya, kita naik bajaj ke PIM, tapi, macet di Arteri. di tengah jalan, gw sama Farah udah pasrah, gak mungkin kekejer. sumpah, kita udah mau nangis.

pas nyampe PIM, kita udah capek, gak tau mau ngomong apa lagi. ya, as I thought, gak kekejer. kita udah ngutuk tuh supir, mau nangis, pokoknya kayak orang gila kesasar. terus, Farah kayak anak ilang ketemu emaknya, dia nyemperin petugas yg ada di PIM, yg emang dia kenal, terus nanyain supir yg berangkat dari Ratu Plaza jam 2.15, pake kacamata item, tapu pake bus-nya Mas Tomo (kalo gak salah). nah, mba itu ngejawab: "oooh! supir baru itu mah!". Farah makin naik pitam, dia ngomong: "tuh orang dia pikir nyupir di Eropa? bus di Indonesia kan harus mepet kiri, bukan kanan! begooo!!!!" sambil marah-marah.

gw, yg udah mau nangis itu langsung nelpon nyokap dan menyeritain kejadian ini. nyokap gw bilang, "ya udah, mama telpon papa dulu.". ya, gw sih gak berharap bokap gw bisa jemput gw, secara, bokap gw lagi kerja.

tapi, ternyata yg namanya keajaiban masih ada. bokap gw nelpon, dan katanya lagi di Fatmawati n mau jemput gw. bahagia banget gw. pengen nangis, tapi nangis bahagia. sambil nunggu bokap, gw n Farah ngobrol". terus...gw liat mobil bokap gw, dan kayak anak kecil ketemu mainan yg dicari-carinya, gw langsung lari n masuk mobil. gw berterima kasih bgt sama bokaaaaap...hiks...

akhirnya, ada 2 hero:
1. si tukang bajaj
tapi, dia failed dalam misinya mengejar bus. meski cuma dibayar Rp 15.000, tapi, makasiiih

2. bokap gw
hero sejatiiiiii!!

0 euforia: