CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 09 Januari 2009

Silly Story: Crazy Story From 8.1!

Kelas 8.1, kelas yang kalo dilihat dari luar, biasa aja. tapi, ada cerita yang bisa dibilang aneh, atau bisa dibilang lucu. bahkan bisa dibilang NORAK.

1. Norak Di Pelajaran IPS

Pelajaran IPS. satu"nya pelajaran yang gurunya pake laptop ngajarnya. dan, bisa dibilang, cara ngajar paling keren. tapi, ada sebuah 'kejadian' yang mungkin menurut kalian norak. tapi bagi gw sama desi, super norak! Jadi, kejadiannya tuh hari Rabu kemaren. guru IPS lg jelasin ttng bagaimana Jepang dateng ke Indonesia, ya, pake laptop. nah, pas jelasin Jepang ngebom Pearl Harbour, ada tanda panah "jalan" --ato mungkin 'gerak' dari gambar negara Jepang ke Hawaii (Pearl Harbour letaknya di Hawaii). gw, dgn NORAKNYA, bisik" ke desi: "Iiih!! Geraak! Hebat! Tanda panahnya geraaaak!!".

Desi, juga ngikut gw. ujung"nya, kita ngomong "IIH! GERAAAK!" tapi bisik". sampe guru IPS ngomong,"kalian ngapain ketawa" mulu?" yah, ditanya ntu, gw cari" alasan aja. Huahahahaha

2. Air Mancur ala 8.1

Istirahat. kalo gak salah nih kejadian hari rabu juga. (hari rabu bnyk kejadian yah)
jadi, gw lg ngobrol sama Safira n Vika. tanpa ada perasaan aneh. tanpa ada firasar buruk. TIBA-TIBA, PEMBACAAAA!!
ADA AER NYEMBUR DARI BELAKANG GUEEEEH!!!
dan, tebak apa ituuuh??
ada anak yg namanya ******, yg minum aer putih gak tau kenapa dia nyembur, entah keselek ato gimana, dia nyembur hampir seperempat kelas!! korbannya, ya, tangan gw kena aer ntuuu...harus mandi 7 kembang!

3. Letih-Lemah-Lesu-Lunglai
Kelas gw emang kompak. kenapa? bukan kompak dalam lomba, ato sejenisnya gituh. tapi tau gak apa?

kompak dalam 4 L (LetihLemahLesuLunglai)

iyap, pas hari kamis, pelajaran agama, satu kelas tuh kelihatan pada lemeeeees bgt. gak ada jiwa buat belajar. gak ada. NOL. yang semangat paling satu-dua org. sumpah. pas saat itu gw tuh ngantuuuuuuuuuuuuk bgt. secara, masuk JAM O6.30 gitu. parahnya, rumah gw tuh jauh bgt dari sekolah (from BSD to Mayestik) jadi gw harus bangun jam 04.30, berangkat jam 05.30. bahkan lampu jalanan di BSD belom dimatiin, gw udah otw ke sekolah. Inilah nasib jadi siswa jakartaaaaa

ok, sampe sini aja yah...see you in my next story!

4 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

de, sumpah ya, kalo waktu pelajaran ips kita ga cari alesan, pasti pa dandi udah marahin kita kayak waktu si gaza dong. gw sepintas jadi ngerasa ALAY gitu deh waktu liat panahnya jalan -___-

ko yang aan kentut ga dimasukin?

Desi umpuan mengatakan...

maaf maksudnya pak dani. eh, masa pas gw verifikasi kata buat komen ini hurupnya itu : " t e r s e c a p"

Dea mengatakan...

ah? yg aan kentut? ah, kasian dianya...-_-;

t e r s e c a p? wow. yap, WOW!!

Desi umpuan mengatakan...

hahaha.. abisan dia terang terangan gitu bilang kentut. pas gw ngeliatin dia waktu kentut, kocak abis deh. mau kentut aja sok COOL banget.. ckckck