CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 03 Januari 2009

My Holiday's Diary

Iyeeey!

akhirnya, gw liburaaan! meski cuma ke dufan, udah syukur alhamdulillah...

jadi, pas tanggal 1 Janurai, gw sekeluarga pergi ke dufan. kronologis bokap gw ngasih tau kita mao ke dufan kayak gini:

gw n ade gw: nonton doraemon movie dgn serius, dasar masa kecil kurang bahagia
bokap: "ayo, cepet mandi. mau ikut gak?"
gw: "ke mana?"
bokap: "liat aja mama lg nyiapin apa"
gw ngeliat nyokap gw nyiapin nasi goreng banyak bgt.
gw: "mau piknik?"
bokap: "enggak. dufan"
ade: "haah?"

ok, gw sama ade gw udah seneng, wajar aja, terakhir kali gw ke dufan tuh kelas 6, pas perpisahan sama tmen" SD gw. kalo ade ge, yah, gak tau deh terakhir kali kapan. udah lama...

tiba", pas gw n ade gw selesai mandi...

bokap: lg nelpon, bicarain soal mancing di BOGOR
ade: "haaah! kita mao ke bogor, bukan dufaaan?"
bokap: senyum-gak-berdosa
gw n ade: pasrah, gak tau mau gimana lagi

sepanjang jalan, gw udah curiga. kok arah jalan mobil bukan ke arah bogor, tapi arah ancol. eeeh, ternyata...

kita ditipu. dari awal emang tujuan keluarga gw ke ANCOL.

otomatis, gw kesel, tapi bokap gw kagak ambil peduli. ya, sudahlaaah, lanjut. yg penting jadi ke dufan. ehehe...

abis masuk ancol, kita langsung ke dufan, antri tiket. abis itu masuk ke dufan deh. yah, mungkin karna emang gw kekanak-kanakan, awal" gw naik merry-go-round. abis itu ngantri panjang bangeeeeeeeeeeeeeeeet di extreme log. ngantri tuh ampe 1 jam gituh. ternyata, game simulation-nya cuma berkisar 15-menitan. rugi sejam gw.

abis itu, kita naik wahana yg ringan", katak poci", ontang-anting, rumah miring n kaca. trus, akhirnya break juga. kita shalat dzukur n makan siang. abis itu nungguin bokap gw naik tornado. eh? kenapa gw kagak ikut? maaf, sekali lagi, nyali gw kagak cukup!

abis itu, kita naik niagara-gara. ngantri nya juga panjaaaaaaang banget. anehnya, seinget ge, niagara-gara enggak sebasah itu. menurut pengamatan gw (cielah) para pengunjung yg udh selesai naik, BASAH BGT. gw bingung, apa airnya ditambah ato gmn, ya udahlah, lanjut. akhirnya, gw tau knp niagara-gara jadi basah bgt.

sebelum kita naik ke 'niagara' nya, kita disemprot 3x sama petugasnya!

pantes aja basah. disemprot gituh...-_-

ok, sekalian basah, gw sekeluarga naek arum jeram. ya. badan kita makin basah aja. dari atas ampe bawah, basah semua. untung tas gw anti air. HP ama dompet selamat dah--tapi enggak bagi 2 org cewe yg naik bareng separahu sama keluarga gw. mereka teriak: "ada duiiit! duitnyaaa!!!". kasihan bgt...

karena basah kagak karuan, akhirnya kita ganti baju. gw, yg udah ganti baju, kebelet pipis dan nitip baju gw yg basah kagak karuan itu ke mba gw. ya udah, gw ngantri di toilet dan akhirnya melepas beban...(perhatian: gw pipis!)

tau gak, apa yg terjadi pas gw buka pintu toilet?

HUJAN TURUN DERAS!!

ujung"nya, gw sekeluarga lari" dengan baju yg baru diganti (hiks) ke mushola, sekalian shalat ashar. haaaaah, percuma gw ganti bajuuuuu!!!

setelah shalat ashar dan berteduh, kita sekeluarga jalan-jalan, terus naik wahana rajawali. lumayan, buat cari angin, ngeringin baju yg baru diganti (huaaa), abis itu beli Pop Mie buat menghangatkan diri dalri dalam...maknyuuus...

abis shalat maghrib, gw denger pengumuman kalo ada kembang api jam 7. ok, kita sekeluarga nunggu sampe jam 7. kebetulan, bokap gw lg ngantri tornado (lagi) dan lokasi tornado tuh pas bgt dibelakang danau tempat kembang api diluncurkan. satu kata buat kejadian itu:bagus bgt. gw sampe kagum, gak berhenti nge-videoin tuh kembang api. (maap, komputer gw lg lemot, jadi gw gak bisa posting foto n video. kapan" yaa)

abis selesai bokap naik tornado, ade gw minta naik bom-bpm car. gw, nyokap ama mbak gw gak ikut, kita nonton live music aja. abis itu, sekitar jam 8 lewat, kita pulang.

emang capek sih, tapi gw seneng. minimal, gw punya liburan, meski cuma sehari.

aaaah, hari senin udah masuk sekolah! jam 06.30 pula! ampuuuun dah! bangun jam brp gueee?

Happy New Year, and Happy New Semester! hehe

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

lu enak msh jalan2 kerumah nenek-kake lo sama ke dufan. lha gua? nenek gw satu2nya deket rumah gw,mau jalan2 bokap-nyokap bnyk pasien,mau jalan sendiri suruh jaga apotek(sekaligus bokek). mentok2 gw "dunia Maya" - kamar mandi doang. paling bagus gw ke waterboom.huhu..makanya gw pengen sekolah cepet2..

eh,lo main perang bintang nggak? jangan deh,RUGII. gw tau ko penderitaan naik arung jeram(sialan) sama niagara(dodol) itu. hahaha

sampe ketemu di skolah
jaa matta ne.. :)