CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 23 Januari 2009

Hantu atau....?

hantu atau....?

pas liat judul ntu, pasti udah suasana horor" gimana gituh...tapi, ini terjadi tadi loh, sama nyokap gw.

jadi, pas gw lg asik nge-net di lantai 2, ada temen" nyokap dtng, cm 2 org sih. gw lg santai, soalnya kata ade gw, guru ngaji gw, Om Muslim, gak dateng. ya udah, makin santai aja gw. huahaha.

nah, pas gw lg menghidap penyakit puncak-kesenangan-internet-syndrome, tiba" ada kejadian yg kronologisnya giniii:

nyokap (ny): dea! om muslim udh dateng, tuh!
gw: (panik, lg seru"nya nge-net)
ny: vita(mbak gw)! bukain pager! mas muslim udh dateng!
mba vita (mv): gak ada bu!
gw: mama mimpi kali...
ny: enggak! org mama ngeliat om muslim jelas" di depan pager rumah!!
madam rini (temen nyokap, yg jg guru di eloquensi): masa sih?
gw: jangan"....hantu mam?
ny: h-haaaah? (ketakutan)
gw: hiii...takuuuut...

nyokap gw panik, otomatis dia nelpon om muslim. setelah nelpon...

ny: iih!! nakutin aja kamu!
gw: hah?
ny: tadi om muslim tuh DATENG! dia pulang gara" ngira di rumah banyak tamuuu!!
gw: yaah...
ny: nanti om muslim balik lagi. udahan ya internetnya!
gw: NO WAAAAAY!!!

gw emg di suruh matiin internet, tapi cm monitornya aja gw matiin. huahahaa..

ujung"nya gw ngaji jg, gara" pas gw lagi nge-net om muslim udh dateng, gw buru" ganti baju, cm ngelapis celana pendek gw pake celana yg lebih panjang, terus pake jaket n nyamber kerudung nyokap deh. gak nyampe 2 menit...XP

2 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

hahaha.
kasian amat lu. kata adek lo libur kan? ko guru ngaji lo dateng?

Dea mengatakan...

emang ade gw tukang boong, des...gw udh percaya tuh, kalo guru ngaji gw kagak dateng. Ngapain gw percaya ama ade gw yg lg stress ama try-out yg bntar lg dihadepin dia? Begonya diriku....