CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 31 Januari 2009

emang kelas 8.1 aneh tapi nyata!


tebak, foto apa ini?
foto anak-anak kelas 8.1 yang udah terlanjur gila, aneh, nyata, hidup. gak semuanya sih..
belakang, nongol sendiri: nando
tengah (dari kiri): ucup, armely, desi, intan, icha, nabila, safira, lia, vika, disa, chaca, gw
bawah (karena urutanya acak", cari sndiri orangnya yg mana yah): vidya, bia, ichas, kaafiy, aan, wira, farid, miel
kita adalah anak autis yang gila, kelas paling ribut tapi masih ada aja yg waras. populasonya adalah:
- gila 40 %
- aneh 20 %
- autis 30 %
- ribut 9,9 %
- waras 0,1 %
yah, kira" begitu.
kalo mau tau cerita aneh 8.1, just visit Desi's blog at www.mystupiddiaries.blogspot.com.
desi cerita ttng ucup, ateng sama bima, kalo gw:
1. kegilaan 8.1 di mushola sekolah
jadi, Pak Feri, wali kelas kita yg jg guru agama, manggil kita ke mushola buat praktek baca qur'an n shalat. gw, desi, icha sama nabila kagak, soalnya lagi dapet. terus, kita cuma ngobrol" kagak jelas, tapi dengan suara pe...la...n..., biar kagak ganggu anak" yg lagi praktek gitu. tiba", ada seorang murid bernama -piiip- (disamarkan demi masa depannya), dateng, nari-nari di tiang" mushola, muter-muterin, terus nyanyi: "tempaseaeeeee" ala film bollywood gitu. secara, kita semua ketawa, menghancurkan suasana sepi di mushola...
2. Lari pagi "mesra"
kejadian hari Jum'at, pas lari pagi, yg emang jadwal Jum'at sehat kelas 8. gw, vika, safira lari bareng. kita emang lari duluan, otomatis nyampe agak" pertama gitu. pas belokan mau ke sekolah, tiba-tiba ada Dani, temen sekelas gw. terus, gak tau kesamber apa, safira manggil "daniiii" pake nada mesra, terus ngomong,"cabut mading bareng yuuuuk". (dani jg anak mading, tapi sering cabut. huahahah). gw sama vika ketawa-ketawa, nyebarin ke seluruh kelas--niatnya gitu, tapi kita nyampe di kelas pertama. tiba", dani, lutfi, rafi dateng. kronologis:
vika: --terus safira bilang 'dani, cabut mading bareng yuuk'
rafi: hah? mandi bareng? (budeknya kambuh)
gw: mading, bego
dani: gimana mau mandi? sabunnya gak ada?
semua: heniiiiiing....
'inner' gw: dani serius tuh? bener-bener mau....sama....hiaaaa...-__-"
abis itu, gw sebarin deh ke intan, armel, desi...banyak deeeh
yah, sampe sini aja deh. sebetulnya sih masih banyak, tapi nanti dulu deeeh...see you!

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

hahaha..kelas Autis. kelas kita (enggak) ELITE gitu loh..