CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 14 Januari 2009

Hari Rabuuu

Entah kenapa, hari Rabu tuh banyak bgt kejadian. tapi, di hari Rabu ada juga yg buat gw males, les. aaah, nasib amat sih.

ok, gw mau cerita ttng cerita gak-penting hari ini. kali ini, sesuai dgn urutan pelajaran hari Rabu! hiks, hari ini gw hampir aja telat! hujan mulu. kalo dihitung-hitung, sehari bisa 4-5 kali hujan. udah lah, basa-basinya cukup. let's start!

Pelajaran 1: Bahasa Inggris
kalo boleh jujur, gw jarang merhatiin guru bhs. inggris. abisnya, gw selalu ngantuk pas guru bhs. inggris ngajar. kalo nanya alasan, jangan deh. gw kagak tega ngomongnya. alhasil, 2 jam pelajaran gw ngerjain tugas" dari guru itu secepat mungkin, terus gambar terus deh. hehe

Pelajaran 2: IPA
Kalo ini, pasti bgt gw merhatiin. secara gituh, IPA. mana gurunya lagi ngajarin fisika. yap, fisika. dan, setahu gw, gw tuh gak bisa sama yg namanya fisika! ya udah, demi naik ranking, gw harus merhatiin guru dan...jam. nunggu istirahat. huahaha

ISTIRAHAT!!
istirahat. makan bekel. ngelindungin bekel gw dari hewan buas yg ngincer bekel gw.

Pelajaran 3: IPS
jujur, gw lg suka belajar pelajaran ini. gak tau kenapa, karena gw suka sejarah kali. jadi, gw merhatiin aja. kerjain LKS gak nyampe 1 jam pelajaran, terus, biasaaaaa...gambar. huahaa

Pelajaran 4: Bahasa Indonesia
kita disuruh nyatet slogan" yg ada di sekolah. barisan gw kena di lantai 2. ya udah, kita kerjain, dgn batas waktu 1 jam pelajaran. abis itu, per baris harus ada utusan, dan, karena ada kejadian, ada anak yg nangis gara" diejek terus sm anak" sekelas (gw kagak loh). yah, begitulah, 8.1...

nah, itu dia hari Rabu-ku tersayang...hiks.

oh ya. penyakit ngetawain-Mas R-syndrome masih bersarang di tubuh gw. kemaren, pas bimbel, dan pas ngeliat wajah Mas R, gw ketawa terus. tapi, abis itu udah agak baikkan. sih. haha..

1 euforia:

Desi umpuan mengatakan...

hahaha.. kasian abis tau si ratna. eh, masa pas gw ngasih tau bu yetti kalo ratna nangis, gw disangka ngejek2 loh. padahal kan nggaaakk